Kejuaraan Bola Voli Bupati Karangasem Cup 2019 dibuka langsung Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri
Kejuaraan Bola Voli Bupati Karangasem Cup 2019 dibuka langsung Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com- Kejuaraan Bola Voli Bupati Karangasem Cup 2019 dibuka langsung Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri di GOR Gunung Agung, Senin (17/6/2019). Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Bupati Karangasem Cup tahun 2019 ditandai dengan pemukulan bola voli pertama oleh Bupati Mas Sumatri yang didampingi Ketua KONI Kabupaten Karangasem I Putu Toya.

Ketua Panitia pelaksana kejuaraan Bola Volly Bupati Karangasem Cup 2019 I Nyoman Merta melaporkan, pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli Bupati Karangasem Cup 2019 dilaksanakan selama 12 hari dari 17 Juni sampai dengan 29 Juni 2019, dengan mengambil Iokasi pertandingan di GOR Gunung Agung Amlapura.

“Dengan digelarnya event Kejuaraan Bupati Karangasem Cup ini saya berharap prestasi olahraga, khususnya cabang bola voli di Kabupaten Karangasem akan meningkat dan juga dapat menjaring atlet-atlet lokal berbakat, jujur, trampil, tangguh serta mempunyai jiwa sportif yang tinggi”, ungkapnya.

Pihaknya menambahkan kejuaraan ini juga merupakan wahana hiburan masyarakat yang masih relatif haus terhadap hiburan.

Sementara itu, Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri dalam sambutannya mengatakan, saat ini olahraga sudah menjadi kebutuhan masyarakat dan sangat berkaitan dengan dinamika sosial, ekonomi dan budaya, sehingga sistem pembinaan dan pengembangan olahraga perlu ditata

menjadi suatu bangunan sistem keolahragaan yang melibatkan semua elemen tidak saja pemerintah, tetapi sangat diharapkan keterlibatan Badan Usaha Milik Negara/Daerah, Swasta dan Masyarakat serta InsanPecinta OIahraga di Kabupaten Karangasem.

“Saya sangat mengapresiasi diadakannya Kejuaraan Bola Voli seperti ini.Semoga akan menambah kualitas dan kuantitas olahraga di Kabupaten Karangasem, sehingga nantinya dapat berjaya di event-event tingkat provinsi, regional, nasional bahkan internasional sekalipun”, tegasnya.

Bupati Mas Sumatri berharap KONI dan pengurus cabang olahraga, pelatih, orang tua dan atlet agar lebih bersinergi dan tidak menyia-yiakan kesempatan untuk lebih banyak berbuat secara tulus iklas mengabdi untuk peningkatan kualitas dan kuantitas disemua cabang olahraga. Selan itu, pihaknya juga berpesan kepada semua peserta agar tetap menjaga sportifitas yaitu mengedepankan sikap ksatria yang menunjung tinggi kejujuran, demikian pula kepada wasit diharapkan dapat menjadi pemimpin pertandingan yang adil dan tegas.

Kejuaraan Bola Voli Bupati Karangasem Cup 2019 kali ini diikuti 17 club putra dan 4 club putri Se-Kabupaten Karangasem dengan pemain lokal dan tidak dibatasi umur pemain. Kejuaraan ini akan memperebutkan piala bergilir Bupati Karangasem Cup 2019 dengan total hadiah sebesar Rp 54 Juta. (rls/bpn/tim)