Senin, Mei 13, 2024
BerandaGianyarMayat Telanjang Ditemukan dalam Gudang

Mayat Telanjang Ditemukan dalam Gudang

GIANYAR, balipuspanews.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tanpa busana dalam kondisi mengenaskan didalam sebuah gudang di Jalan Raya Astina Selatan, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Jumat (8/3) malam.

Korban diketahui bernama Raden Sunarto Hadisaputro alias Yanto (50) seorang warga asal Solo, Jawa Tengah.

Korban ditemukan tak bernyawa di dalam kondisi telanjang di kasur dalam kamar tidurnya oleh dua orang rekannya Atep Chandra dan Tangkas Setyawan, awalmulanya rekan korban curiga dengan keberadaan korban setelah salah satu rekan korban bermana Rahmad sekitar pukul 21.00 Wita yang menyatakan bahwa sedang mencari korban. Rahmad memberitahukan bahwa motor korban ada di rumahnya namun kondisi rumahnya dalam keadaan gelap.

Berawal dari informasi tersebut, rekan korbam Atep Chandra dan Tangkas Setyawan mulai curiga dan mendatangi rumah korban, mereka juga mengajak beberapa warga untuk ikut mengecek kerumah korban.

Sekiranya pukul 21.55 Wita, mereka memberanikan diri untuk masuk kedalam rumah korban. Lalu ditemukanlah korban dalam kondisi sudah meninggal tanpa busana dan bau menyengat, lalu mereka segara menghibungi pihak kepolisian.

BACA :  Jaga Kenyamanan Wisatawan, Polsek Ubud Gelar Operasi Penertiban Parkir

Dari keterangan rekan korban, diketahui bahwa korban memiliki riwayat penyakit sakit jantung, korban terakhir dilihat Rabu siang, korban tinggal dirumah sendiri, untuk istri pulang kampung kebanyuwangi dan sudah di hubungi untuk segera pulang.

Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Ketut Suastika membenarkan kejadian tersebut. (Catur/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular