Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBolaMessi Lewat, Atlet Ini Mampu Menjual Kaos Terbanyak di Amerika

Messi Lewat, Atlet Ini Mampu Menjual Kaos Terbanyak di Amerika

Meski Messi menjual kaos paling banyak dibandingkan pemain sepak bola mana pun di dunia, namun tidak lebih banyak dari pemain NFL Amerika ini.

Berita Bola, Amerika – Jersey Inter Miami dengan nama Leo Messi di bagian belakang paling banyak dicari di pasar sepak bola MLS Amerika dan Internasional. Namun, ada pemain yang menjual jersey lebih banyak daripada pemain Argentina itu dan dia adalah gelandang Philadelphia Eagles.

Ketika Messi mengumumkan kedatangannya di Miami, segala sesuatu yang berhubungan dengan tim tiba-tiba nilainya meroket. Baik tiket pertandingan maupun merchandise mencapai rekor penjualan dan dalam 48 jam pertama peluncuran pakaian tersebut, 700.000 item terjual.

Namun Jalen Hurts telah menjual lebih dari itu, setidaknya hingga Juli tahun ini. Quarter Back bahkan melampaui popularitas pemain seperti Aaron Rodgers, Dak Prescott dan Patrick Mahomes. Di usianya yang baru 25 tahun, ia telah bermain di Super Bowl, menjadi finalis penghargaan pemain paling berharga (MVP) musim ini dan telah memenangkan perpanjangan kontrak hingga tahun 2028.

BACA :  KemenkoPMK Gelar Rakor Persiapan Haji 2024

Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?

Kedatangan pemain asal Portugal itu ke Liga Arab Saudi pun berdampak pada pasar meski tak bisa menyamai apa yang dilakukan Messi.

Al-Nassr mencatatkan penjualan sebanyak 122.000 jersey yang bertuliskan nama Cristiano Ronaldo. Menurut Euromericas Sport Marketing, perbedaannya juga terletak pada strategi yang diusung tim bersama Adidas.

“Situs web resmi klub ditutup pada hari Senin selama 12 jam. Diperkirakan akan mencapai satu juta penjualan sebelum akhir pekan. Ini adalah kesuksesan yang gemilang,” aku CEO ESM.

Kapan upacara Ballon d’Or tahun 2023?

Ballon d’Or adalah salah satu penghargaan yang paling dihormati di seluruh sepak bola, dengan pemenangnya secara umum dianggap sebagai pemain terbaik dunia untuk musim sebelumnya, dalam hal ini adalah 2022/23.

Sejauh ini, pemenang paling sukses adalah Messi, yang memiliki tujuh bola emas, sementara Ronaldo tertinggal hanya lima kali. Secara total, pasangan ini telah muncul di tiga besar sebanyak 25 kali sejak tiga besar pertama mereka pada tahun 2007.

BACA :  Kolaborasi DPR, Media Massa dan Masyarakat Berperan Strategis pada Daya Saing KEK Batam

Messi diantisipasi secara luas untuk memenangkan penghargaan kedelapannya, berkat musim klubnya yang sukses dan Piala Dunia FIFA bersama Argentina. Dalam turnamen yang diselenggarakan di Qatar, ia mencetak tujuh gol dan membuat tiga assist dalam tujuh pertandingan.

Ia juga menambahkan lima penghargaan ‘man of the match’, termasuk di final melawan Prancis, saat Argentina mendapatkan trofi tersebut untuk pertama kalinya sejak 1986.

Satu-satunya saingannya diperkirakan adalah Erling Haaland dari Manchester City, dan penghargaan Balon D’Or dijadwalkan pada 30 Oktober.

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular