Rabu, Juli 24, 2024
BerandaBerita DuniaMiliter AS Menembak Jatuh UFO Oktagonal di Michigan

Militer AS Menembak Jatuh UFO Oktagonal di Michigan

Berita Dunia, Amerika – Benda terbang tak dikenal lainnya atau UFO telah ditembak jatuh oleh militer AS, kali ini di atas Danau Huron di Michigan, Amerika.

Setelah sebelumnya juga militer Amerika telah menembak jatuh Objek tak dikenal di langit Alaska dan Kanada masing-masing pada hari Jumat dan Sabtu, ini adalah penemuan yang keempat dalam waktu kurang dari seminggu dan yang ketiga dalam beberapa hari.

Dengan syarat anonimitas, pejabat yang berbicara kepada media Reuters menolak menjelaskan penampakan objek terbaru; namun, seorang pejabat senior AS kemudian menggambarkannya sebagai struktur segi delapan.

Mereka juga menghilangkan mengatakan apakah itu bisa bermanuver atau hanya melayang diatas udara.

BACA :  Ruang Kelas Rusak Parah, Dewan Klungkung Temukan Siswa SDN 2 Batumadeg Belajar di Luar Kelas

Elissa Slotkin, seorang anggota Kongres, mentweet bahwa benda tak dikenal itu telah “dijatuhkan oleh pilot Angkatan Udara AS dan Garda Nasional.”

Benda terbang tak teridentifikasi keempat ditembak jatuh dalam seminggu
Sebelum pesawat dikirim untuk mencegat dan mencoba mengidentifikasi barang tersebut, pejabat AS dan Kanada memblokir wilayah udara tertentu di atas danau, dekat perbatasan Kanada.

Sebelumnya Balon “mata-mata” China yang ditembak jatuh di Carolina Selatan seminggu lalu tidak menyerupai objek misterius yang sebelumnya ditembak jatuh di atas Alaska dan Kanada, menurut Gedung Putih.

Mereka “jauh lebih kecil”, menurut seorang pejabat Dewan Keamanan Nasional, tetapi kami tidak akan dapat mengkarakterisasi mereka dengan pasti sampai kami dapat menemukan puing-puingnya, yang sedang kami kerjakan.

Justin Trudeau, perdana menteri Kanada, mengumumkan bahwa tim pemulihan sedang mencari barang yang telah ditembak jatuh di wilayah negaranya untuk menentukan untuk apa benda itu.

Atas perintah Trudeau, sebuah pesawat tempur siluman F-22 AS menembak jatuh pada hari Sabtu di atas Yukon yang berbukit dan berpenduduk jarang di wilayah barat laut.

BACA :  Kemenko PMK Selenggarakan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota DJSN 2024-2029

Anita Anand, menteri pertahanan Kanada, sebelumnya menolak untuk menebak asal usul benda tersebut.

Meskipun dia mengatakan itu lebih kecil dari balon China yang ditembak jatuh di lepas pantai Carolina Selatan, dia menggambarkannya berbentuk silinder.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular