Kamis, Mei 23, 2024
BerandaKarangasemMinggu Diperkirakan Jadi Puncak Arus Balik di Pelabuhan Padangbai

Minggu Diperkirakan Jadi Puncak Arus Balik di Pelabuhan Padangbai

KARANGASEM, balipuspanews.com – Puncak arus balik Lebaran di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem diperkirakan akan terjadi pada H+3 lebaran yang jatuh pada Minggu (14/4/2024).

Menurut Manager ASDP Padangbai, Agusman dihubungi, Sabtu (14/4/2024). Minggu kemungkinan menjadi puncak arus balik, mengingat pada Selasa (16/4/2024) sudah mulai masuk kerja kembali, sehingga para pekerja yang sebelumnya mudik pasti akan balik sebelum hari kerja dimulai.

“Ini hanya prediksi dari kami, karena Selasa sudah mulai masuk kerja, tentu mereka yang mudik akan kembali sebelum hari kerja dimulai,” ujarnya.

Sementara itu, pada saat arus mudik Lebaran 2024 berlangsung, jumlah penumpang yang keluar Bali melalui Pelabuhan Padangbai mencapai 30 ribu orang. Pada puncak arus balik ini jumlah kedatangan penumpang diperkirakan tidak akan jauh beda dengan jumlah penumpang saat arus mudik.

Untuk menghindari penumpang membawa barang-barang berbahaya saat masuk Bali. Di pintu keluar Pelabuhan juga dilaksanakan pemeriksaan ketat terhadap orang, barang maupun kendaraan oleh personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan yang lainnya.

BACA :  Bejat! Tiga Pemuda di Jembrana Nekat Gilir Anak Dibawah Umur

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular