Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungMobil Toyota Calya Terbalik Diduga Gara-gara Sopir Mengantuk

Mobil Toyota Calya Terbalik Diduga Gara-gara Sopir Mengantuk

KUTA, balipuspanews.com – Mobil Toyota Calya warna putih DK 1096 SQ mengalami kecelakaan dalam kondisi terbalik di Jalan Sunset Road Kuta, pada Senin (27/12/2021) siang. Diduga kuat terbaliknya mobil diduga akibat sopir mengantuk.

Sumber di lapangan mengungkapkan mobil itu di sopiri dua penumpang yakni seorang perempuan dan pria. Namun polisi belum menerima kelengkapan data pemilik mobil.

“Nama pemilik mobil belum mereka masih dimintai keterangan,” ungkap sumber petugas di lokasi kejadian.

Menurut petugas tadi, mobil Toyota Calya warna putih DK 1096 SQ bermula datang dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP diduga sopir mobil mengantuk. Akibatnya sopir kehilangan kendali atau Out of Control (OC).

“Mobil kemudian oleng dan menabrak pembatas di kanan jalan hingga terbalik. Bagian depan mobil ringsek berat,” beber sumber.

Dijelaskannya, pihaknya sudah mengerahkan mobil derek untuk evakuasi kendaraan tersebut. Dan saat ini pihak korban sedang berkoordinasi dengan pemilik rentcar, karena kendaraan itu mereka pinjam dari temannya yang menyewa.

BACA :  Pemberitahuan Rencana Pengadaan Tanah Untuk GOR Dan Sarana Penunjang Di Desa Babakan Gianyar

“Kedua korban berhasil selamat dengan luka ringan. Korban perempuan tampak terus menangis karena syok, bahkan sempat jatuh,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan mobil terbalik itu akibat sopir mengantuk.

“Ya sopir mengantuk dan mobil menabrak pembatas dan terbalik. Dua penumpang mobil alami luka lecet,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular