Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaJembranaNyalip di Tikungan, Istri Terlindas Truk

Nyalip di Tikungan, Istri Terlindas Truk

JEMBRANA, balipuspanews.com– Naas dialami dua warga Banjar Bakung, Desa Batubulan Kangin, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar pada Hari Raya Galungan, Rabu (28/2/2024) sore. Saat melintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk, mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yusuf Dwi Atmojo, Kamis (29/2/2024) menyampaikan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WITA di kilometer 58 wilayah Banjar Pengeragoan Dangintukad, Desa Pengeragoan Kecamatan Pekutatan.

Kendaraan yang terlibat, yakni sepeda motor Yamaha N-Max DK-3277-FCU yang dikemudikan IKS,55,warga Banjar Delod Rukung, Desa Batubulan Kangin, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar dengan membonceng istrinya NNW,49, dengan UD Trucks tractor head pertamina DK-8937-BU yang dikemudikan, PIMS, 42, warga Banjar Yeh Bakung, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan.

Berawal dari sepeda motor Yamaha N Max DK-3277-FCU datang dari arah Gilimanuk (barat) menuju Denpasar (timur). Setibanya di tempat kejadian, sedang, melewati tikungan ke kiri dari arah barat dan mendekati tikungan tajam ke kanan dari arah Gilimanuk, kemudian mengambil haluan ke kanan masuk jalur kanan hendak mendahului kendaraan UD Trucks traktor head pertamina DK-8937-BU.

BACA :  Tampil Dramatis, Obor Culik Bungkam Himvolip di Partai Puncak

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan tak dikenal lalu sepeda motor Yamaha N-Max DK-3277-FCU melakukan pengereman tiba-tiba oleng lalu terjatuh,” jelasnya.

NNW jatuh ke kiri dan masuk ke bawah kolong kendaraan UD Truck tractor head pertamina DK-8937-BU dan tergilas roda kanan belakang pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah Gilimanuk.

“Korban mengalami cedera kepala berat (CKB) luka kepala kiri sampai pipi, leher tampak memar dan bengkak, keluar darah dari hidung, jejas dada kiri meninggal dunia dalam perjalanan menunju Puskesmas Selemadeg Barat,” ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular