Out Of Control, Tabrak Trotoar, Pengendara Motor Meregang Nyawa

Ilustrasi Lakalantas. (istimewa Guntur FM magazine)
Ilustrasi Lakalantas. (istimewa Guntur FM magazine)

DENPASAR, balipuspanews.com – Mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, Bintang Rohman Taufik, 26, tidak bisa menguasai keadaan. Motor Honda Tiger yang dikendarainya menabrak trotoar di depan Gereja Pantekosta Jalan Raya Kuta, Senin (11/5/2020) sekitar pukul 03.20 Wita.

Pemuda yang tinggal di Jalan Werkudara Gang Purnama Nomor 11 X Kuta, Badung ini tewas seketika di lokasi kejadian.

Kecelakaan lalu lintas itu disampaikan Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (11/5/2020). Ia mengatakan, korban Bintang Rohman Taufik tewas dalam kondisi kedua telinganya mengeluarkan banyak darah.

Menurutnya, korban mengendarai sepeda motor Honda Tiger DK 6596 BM melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke Utara. Tiba di depan Gereja BDI Pantekosta, motor korban oleng dan kehilangan kendali. Akibatnya, motor korban langsung menabrak trotoar di TKP.

Sementara kepala korban menghantam pohon perindang yang berada tak jauh dari motornya.

“Diduga korban mengalami kecelakaan Out of Control (OC) saat melintas di lokasi TKP. Motor korban menabrak trotoar dan terpental. Korban tewas seketika dilokasi kejadian,” ujar Iptu Sukadi didampingi Kanit Laka Iptu Ni Luh Tiviasih.

Anggota Satlantas Polresta Denpasar langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyidikan. Polisi melakukan penanganan bersama Satgas Tim Covid-19. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban, sedangkan motornya yang rusak dibawa ke Polesta Denpasar.

“Penanganan dilakukan oleh Tim Covid-19 sebagai bentuk antisipasi kepolisian di tengah situasi seperti sekarang ini. Bukan karena korban terpapar Covid-19,” pungkasnya.

PENULIS : Kontributor Polda Bali

EDITOR : Oka Suryawan