Polisi amankan pengusaha Batupadas yang tertangkap konsumsi shabu
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com – Seorang pengusaha penjual batu tabas, berinisial NGH alias DS asal Banjar Tigaron, Desa Sukadana, Kubu, Karangasem diciduk polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba pada Minggu (04/11/2018) sekitar pukul 18.10 wita.

Ketika dikonfirmasi Rabu (07/11/2018), Kapolsek Kubu, AKP. Made Suadnyana, S.Sos membenarkan penangkapan tersebut. Tersangka diamankan beserta barang bukti dirumahnya di wilayah Tigaron.

“Ya, kita lakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap terduga pelaku penyimpan dan pemakai Narkoba, saat ini kita sedang lakukan pengembangan,” ujarnya.

Dari hasil penggrebekan tersebut, selain menangkap NGH, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu – sabu dengan berat 0.63 gram.

Ditanya soal dimana dan dari siapa tersangka mendapatkan barang haram tersebut, Suadnyana mengungkapkan, dari pengakuan tersangka, obat terlarang itu diperolehnya dari seseorang yang ada di wilayah Denpasar pada saat mengantar pesanan Batu Tabas. Hanya saja tersangka mengaku tidak kenal dan tidak pernah berkomunikasi dengan orang tersebut. ( igs)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...