Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBadungPelaku Pengeroyokan Pria Asal Singaraja di Sempidi Ditangkap Polres Badung

Pelaku Pengeroyokan Pria Asal Singaraja di Sempidi Ditangkap Polres Badung

MANGUPURA, balipuspanews.com – Satuan Reskrim Polres Badung berhasil menangkap beberapa orang pelaku yang terlibat kasus pengeroyokan hingga menyebabkan pemuda 23 tahun asal Singaraja bernama Putra Krismawan meregang nyawa. Korban dikeroyok saat berkendara di simpang Jalan Raya Sempidi-Dalung, Banjar Uma Gunung, Kelurahan Sempidi, Mengwi, Badung, pada Selasa (16/1/2024) sekira pukul 00.30 WITA.

“Ya benar, kami berhasil menangkap beberapa orang pelaku yang terlibat kasus pengeroyokan di Sempidi, Badung,” ujar Kasatreskrim Polres Badung AKP I Gusti Nyoman Widura saat dihubungi, pada Senin (22/1/2024).

Diterangkannya, beberapa pelaku sudah ditangkap pada Minggu 21 Januari 2024. Dari penangkapan tersebut berkembang pelaku lainnya dan masih dikejar.

“Sementara sebagian pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” terangnya.

Namun, AKP Gusti Nyoman enggan membeberkan identitas beberapa orang pelaku tersebut. Sebab, katanya pihaknya masih melakukan pendalaman. Bila dibeber, pelaku lain nanti akan kabur.

“Jadi, singkat saja dulu ya saya sampaikan. Benar beberapa pelaku sudah berhasil kami tangkap dan sisanya masih dalam pengejaran. Selebihnya nanti kita sampaikan secara resmi,” imbuhnya.

BACA :  Wabup Suiasa Buka Acara Sosialisasi Pembentukan Desa Getting To Zero di Kecamatan Mengwi

Sementara itu, penangkapan para pelaku juga dibenarkan oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono. Perwira melati dua di pindah itu juga enggan menjelaskan kronologis penangkapan para pelaku.

“Mohon bersabar ya. Besok (hari ini) kita rilis kasusnya,” ungkap AKBP Teguh.

Kasus pengeroyokan hingga tewas menimpa Adhi Putra Krismawan yang tinggal di Jalan Pulau Sumatra Widyasari Gang VIII C, Kelurahan Kampung Baru, Buleleng. Ia ditemukan tewas mengenaskan di simpang Jalan Raya Sempidi – Dalung, Banjar Uma Gunung, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Selasa 16 Januari 2024 sekira pukul 00.30 WITA. Korban tewas setelah dianiaya oleh belasan orang tak dikenal saat melintas di TKP.

Tragisnya, korban ditemukan tewas dalam posisi telungkup di pinggir jalan. Lutut kaki kiri dan telinga kanan bagian belakang mengalami luka lecet. Ada juga luka robek pada dada sebelah kanan. Sementara para pelaku berjumlah sekitar 12 orang sudah kabur dari lokasi TKP mengendarai tujuh unit sepeda motor. Pengakuan warga sekitar para pelaku mengenakan baju serba hitam.

BACA :  Phil Foden Targetkan 'Sejarah' Untuk Mengejar Gelar Manchester City

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular