Minggu, Juli 21, 2024
BerandaGianyarPelecehan Seksual di Jalanan Sukawati Heboh di Medsos, Belum Ada Laporan ke...

Pelecehan Seksual di Jalanan Sukawati Heboh di Medsos, Belum Ada Laporan ke Polisi

GIANYAR, balipuspanews.com – Beredarnya kabar di Sosial Media yang sempat viral bahwa seorang wanita mengalami tindakan pelecehan di sekitar Jalan Raya Batubulan, Banjar Tegehe, Sukawati, Gianyar pada malam hari membuat resah masyarakat. Di dalam postingan yang sempat viral, diketahui kejadian tersebut terjadi pada, Senin (1/12/2019) malam.

Didalam salah akun sosial media di Instagram dilihatkannya sebuah screenshoot dari DM seorang wanita yang mengaku telah dilecehkan oleh seseorang yang tidak dikenal diduga laki-laki mengendarai sepeda motor jenis Nmax di jalan raya Batubulan, Banjar Tegehe sekitar rumah wanita tersebut.

Pria yang tidak dikenal tersebut disebutkan melakukan aksi pelecehan dengan memegang payudara wanita tersebut ketika mengendarai sepeda motor pada malam hari, bahkan wanita teraebut sempat mengaku telah mengejar orang yang tidak dikenal tersebut namun tidak membuahkan hasil.

Dikonfirmasi Kanitreskrim Polsek Sukawati Aiptu I Gusti Ngurah Jaya Winangun mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan terkait aksi pelecehan tersebut.

“Belum ada laporan yang masuk terkait hal tersebut ke Mapolsek Sukawati, ” ujarnya, Senin (2/12/2019).(catur/bpn/tim).

BACA :  Pemberitahuan Rencana Pengadaan Tanah Untuk GOR Dan Sarana Penunjang Di Desa Babakan Gianyar
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular