Jumat, April 26, 2024
BerandaJembranaPercepat Cakupan Vaksin Covid-19, Polsek Negara Gelar Vaksinasi di Empat Titik

Percepat Cakupan Vaksin Covid-19, Polsek Negara Gelar Vaksinasi di Empat Titik

JEMBRANA, balipuspanews.com – Untuk mempercepat dan mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Polsek Negara menggelar pelaksanaan vaksinasi di empat titik.

Lokasi itu yakni di Kantor Lurah Banjar Tengah, Kantor Desa Tegal Badeng Barat, kantor Desa Cupel, Balai Banjar Pengajaran Kaler Desa Brangbang.

Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H., M.AP, saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di empat titik, Rabu (30/3/2022) menyampaikan vaksin yang digunakan yaitu vaksin Sinovac dan Moderna.

Dalam pelaksanaanya anggota Bhabinkamtibmas juga hadir mendampingi masyarakat yang akan divaksin dan juga melakukan pengamanan di lokasi.

“Kami berharap dengan adanya vaksinasi yang digelar setiap hari, warga semakin sadar tentang pentingnya vaksinasi agar pandemi segera selesai,” ungkapnya.

Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Negara terhadap percepatan vaksinasi di Indonesia. Acara berjalan lancar, serta Kapolsek selalu mengingatkan warga untuk senantiasa taat dengan protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

“Walaupun sudah vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” harapnya.

BACA :  Bank Danamon Best Retail Bank Indonesia

Penulis: Anom

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular