Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDenpasarPercepatan Vaksinasi Booster, Polsek Denpasar Timur Sasar Sekolah

Percepatan Vaksinasi Booster, Polsek Denpasar Timur Sasar Sekolah

DENPASAR, balipuspanews.com – Polsek Denpasar Timur kembali melakukan percepatan vaksinasi booster dalam rangka mendukung program akselerasi vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini berlangsung di Sekolah Albanna di Jalan Tukad Yeh Ho III, Desa Dangri Klod, Denpasar Timur, pada Sabtu (12/3/2022).

Vaksinasi yang digelar di sekolah mendapat sambutan positif dari pelajar dan masyarakat. Masyarakat terus berdatangan guna mendapatkan vaksinasi. Hal ini dipantau langsung oleh Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H dan Waka Polsek Kompol I Ketut Suantara. Kehadiran kedua pejabat itu guna memastikan kelancaran dan ketertiban di lokasi vaksinasi.

Tampak juga, para pelajar didampingi orang tuanya agar tidak takut di suntik vaksin. Selain itu, kegiatan vaksinasi juga dikunjungi oleh Perbekel Desa Sumerta Klod Ir. I Made Sada dan Camat Denpasar Timur, I Made Tirana, S.H., M.H. Terlihat, Perbekel Desa langsung berkomunikasi degan para peserta vaksinasi.

“Dari kegiatan itu, sebanyak 343 pelajar dan masyarakat telah tervaksin,” ungkap Kapolsek Tri Joko.

Ia mengatakan, bahwa personil Polsek Dentim akan terus menyelenggarakan kegiatan vaksinasi sebagaimana agenda yang telah di buat dengan harapan bahwa secepatnya masyarakat khususnya yang tinggal di wilayah Denpasar Timur tervaksin 100%.

BACA :  Pengamanan KTT WWF, Polsek Kuta Selatan Gencarkan Patroli Rutin

“Sehingga dalam pelaksanaannya Polsek Dentim akan menggandeng semua elemen masyarakat yang berkeinginan dan bertujuan yang sama untuk mewujudkan masyarakat sehat khususnya diwilayah Denpasar Timur,” imbuh Perwira Melati Satu, yang berasal dari Sukoharjo, Jawa Tengah itu.

Untuk itu, ia meminta dukungan semua pihak dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi.

“Besar harapan kami tetap terjalin kerjasama yang baik untuk kegiatan vaksinasi kedepannya,” tegasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular