Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBadungUsai Diresmikan Kapolda Bali, 11 Perwira Polres Kawasan Bandara Dilantik

Usai Diresmikan Kapolda Bali, 11 Perwira Polres Kawasan Bandara Dilantik

KUTA, balipuspanews.com – Setelah diresmikan oleh Kapolda Bali Irjenpol Putu Jayan Danu Putera, sebanyak 11 pejabat Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai resmi dilantik, sesuai Surat Telegram Kapolda Bali No. : STR/183/III/ KEP/2022 tanggal 7 Maret 2022.

Belasan pejabat yang dilantik, pada Sabtu (12/3/2022), selain diambil sumpah juga turut penandatanganan fakta integritas oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.

Tercatat, 11 pejabat Polres yang dilantik. Yakni Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., Kabag Ops AKP Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.H., Ps. Kabag Ren AKP I Wayan Wira Nugraha, S.H., Ps. Kabag SDM AKP Dewa Ngurah Satria Yoga, S.T., Ps. Kabag Log AKP Ida Bagus Ketut Mahendra, S.H.

Kemudian, Ps. Kasat Reskrim Iptu I Kadek Supendodi, S.H., Kasat Resnarkoba AKP I Kadek Darmawan, S.Sos., Ps. Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Alit Kastawan, Kasat Binmas Iptu I Wayan Nendra, Kasat Lantas Ni Luh Tiviasih, S.H. dan Kasat Intelkam AKP Chairil Rachmadan.

Sebelum acara penandatanganan fakta integritas, terlebih dahulu dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat yang dilantik yang didampingi oleh para rohaniawan.

BACA :  Duta Wimbakara Gender Wayang Anak-anak Kota Denpasar Sukses Pukau Penonton

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. dalam arahannya kepada pejabat yang dilantik mengatakan pelantikan jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan Polri dalam rangka tour of area dan tour of duty.

“Dengan adanya mutasi jabatan ini maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja akan dapat berjalan secara efektif,” terangnya.

Kapolres mengatakan, ia menyadari bahwa jabatan yang disandang adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tugas yang diembannya dan melaksanakan program-program kerja yang sudah digariskan,” tutupnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular