sewa motor matic murah dibali

NEGARA,balipuspanews.com- Sebagai calon bupati yang disusung PDIP, I Made Kembang Hartawan, terus melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi Pilkada yang digelar bulan September 2020 depan.

Termasuk juga mulai mempersiapkan foto yang akan digunakan pada surat suara Pilkada.

Untuk mendapat foto terbaik yang akan dipakai untuk persyaratan admoinistrasi, dalam surat suara maupun alata peraga kampanye Kembang tidak mau mengunakan studio foto. Dia lebih memilih cara lain yakni dengan menggelar kompetisi foto, dengan tema sosok Kembang Hartawan berpakaian adat. Lomba foto Kembang Hartawan itu disamapikanya Sabtu ( 16/11) pada acara temu kangen dengan Komunitas Fotografi Jembrana. “ Saya ingin cara yang berbeda . Sengaja saya undang secara terbuka rekan –rekan penggemar fotografi dan masyarakat umum lainnya untuk ikut kompetisi. Foto bisa diambil pada acara dinas maupun kegiatan sehari-hari saat bersama masyarakat,” ungkapnya. Menurut Kembang lomba ini bisa diikuti siapapun yang merupakan warga Jembrana. Tidak harus anggota komunitas fotografi Jembrana, tapi juga masyarakat umum diluar anggota. “Pememangnya akan diputuskan oleh dewan juri dan pasti mendapat hadiah,” ujarnya.

Melalui lomba itu diharapkan akan menggairahkan mereka yang hobi fotografi di Jembrana. “ Ya ini juga bagian saya mendekatkan diri dengan masyarakat penggemar fotografi . Mudah-mudahan termotivasi , karena saya lihat bisnis fotografi sedang tumbuh di Jembrana. Makin banyak muncul fotografer dengan karya foto yang bagus.Bukan sekedar hobi saja, tapi sudah profesional dan menghasilkan, “ jelas Kembang yang juga penggagas terbentuknya Komunitas Fotografi Jembrana ( KFJ ) ini.

Lantas apa saja syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba itu, Kembang menyampaikan peserta merupakan warga Jembrana wajib mengambil mengambil gambar / foto Kembang Hartawan mengenakan pakaian adat madya / adat kepura. Foto bisa diambil saat acara dinas maupun kegiatan dimasyarakat.

Diutamakan foto close up. Hasil foto dikirim melalui alamat email [email protected] Foto dikirim paling lambat tanggal 5 januari 2020, hasilnya akan ditentukan melalui mekanisme penilaian dewan juri .

“ Untuk tiga foto terbaik akan saya siapkan hadiah . Hadiah pertama berhak atas uang tunai sebesar Rp. 5 juta ,” ujarnya. (nm/bpn/tim)