NMAX terbakar

GIANYAR, balipuspanews.com – Jajaran Kepolisian Gianyar membantah isu yang tersiar di Media sosial tentang terbakarnya sepeda motor jenis NMax di Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kabupaten Gianyar pada Sabtu (15/2) lalu berbuntut adanya bunuh diri lantaran dicerai suaminya  saat valentine.

“Dari hasil penyelidikan kami belum menemukan hasil seperti itu, saya juga bingung mereka netizen itu dapet informasi dari mana. Namun yang pasti, sampai saat ini team Buser kami masih dilapangan untuk menggali informasi tentang penemuan tersebut,” kata Kanitreskrim Polsek Kota Gianyar, Iptu Ketut Budiarsana, SH, Senin (17/2)

Dari informasi yang berhasil media ini kumpulkan, diketahui sepeda motor NMax ini bernomorpolisikan DK 3151 QH. Sampai saat ini, pemilik dari sepeda motor tersebut belum diketahui.

Saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman. “Kami masih melakukan pendalaman, untuk olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan langsung saat ditemukannya sepeda motor tersebut,” ujarnya.

Pihak kepolisian pun mengaku masih mengalami kesulitan untuk mengungkap penemuan sepeda motor yang terbakar ini, mengingat keterangan dari saksi-saksi sangat minim. “Untuk saksi pada saat kejadian tidak ada, itu yang membuat kami mengalami kesulitan,” ucapnya.

Dilanjutkan, pemilik pertama dari sepeda motor NMax bernopol DK 3151 QH ini sudah diketahui. Namun, pemilik pertama tersebut mengakui bahwa sepeda motor tersebut sudah dijualnya sejak lama. “Pemilik pertama dari kendaraan yang terbakar ini sudah kami ketahui dari Denpasar, tapi saat ditanya dia mengaku bahwa sepeda motor tersebut sudah terjual sejak lama,” katanya. (catur/BPN/tim)