Jumat, April 26, 2024
BerandaBangliPolres Bangli Bersama Kodim 1626 Amankan Pembagian Kartu KKS di Desa Peninjoan,...

Polres Bangli Bersama Kodim 1626 Amankan Pembagian Kartu KKS di Desa Peninjoan, Tembuku

BANGLI, balipuspanews.com – Pembagian kartu keluarga sejahtera (KKS) kepada warga yang terdata dalam

program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Peninjoan, Tembuku, Kamis (30/4/2020) mendapatkan pengamanan dari Polres dan Kodim 1626 Bangli.

Kartu hasil kerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) diserahkan oleh dinas sosial kabupaten Bangli.

Pengamanan dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan di lokasi pembagian Kartu KKS serta memastikan bahwa proses pendistribusian berjalan dengan lancar dan tertib. Selain melaksanakan pengamanan, personel Polres Bangli bersama dengan Kodim 1626 Bangli juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menerapkan physical distancing, dan wajib menggunakan masker.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, pendistribusian dan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) diwilayah kecamatan Tembuku tersebut wajib mendapatkan pengamanan agar kebijakan pemerintah tidak salah sasaran, dan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Saya memerintahkan kepada personel yang bertugas dilapangan agar selalu menghimbau masyarakat untuk menerapkan physical distancing dan wajib menggunakan masker. Selain itu, saya juga menegaskan kepada personel yang bertugas agar selalu membentengi diri dengan menerapkan Standart Operasional Kesehatan (SOP) yang berlaku,” kata Kapolres. (riz/tim/bpn)

BACA :  Giri Prasta Awali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bangli Sport Center
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular