Karangasem, balipuspanews.com –Sebagai wujud apresiasi atas kinerja jajaran kepolisian Polres Karangasem yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan meraih prestasi, Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana,S.I.K.,M.Si memberikan (reward) penghargaan kepada  Unit Laka Lantas, bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Sabtu (3/6).

Masing – masing anggota Unit Laka Lantas yang menerima reward yakni, Ipda I Nyoman Sucipta, Aipda I Wayan Sutama dan Aipda I Kadek Ediana anggota unit laka sat lantas polres Karangasem. Selain itu, penerima reward juga ada dari masyarakat yakni,  I Ketut Wita Yana dari Batudawa Kubu.

Kasus laka lantas yang terjadi pada hari selasa (30/5) di jalan raya Tulamben, Kubu, Karangasem, berhasil diungkap laka lantas berkat informasi dan kerjasa sama dari masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem mengatakan, Kita patut memberikan apresiasi setinggi-tingginya khususnya kepada anggota yang berprestasi dan masyarakat yang ikut serta mendukung kinerja polisi.

Dengan penghargaan ini, dirinya berharap agar menjadi motivasi bagi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sehingga ke depan dapat meraih prestasi seperti rekan-rekannya yang telah mendapat reward tersebut.

Selain itu, Kapolres Karangasem juga menghimbau kepada seluruh jajaran kepolisian yang ada di Polres Karangasem untuk terus mensosialisasikan baik disekolah-sekolah maupun kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalulintas.

“Selamat kepada personil yang telah mendapatkan penghargaan, namun keberhasilan ini merupakan tantangan berat bagi rekan-rekan yang mendapatkan penghargaan, prestasi kinerja, dedikasi dan loyalitas terus ditingkatkan dan dipertahankan, karena apa yang saudara raih akan menjadi acuan bagi rekan-rekan lainya,” ujar Kapolres Karangasem di Akhir acara tersebut.