Jumat, Juni 14, 2024
BerandaJembranaPolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

JEMBRANA, balipuspanews.com– Warga kurang mampu mendapat perhatian dari Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk. Pada Minggu (12/5/2024) Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Komang Muliyadi bersama anggotanya memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Lingkungan Arum, Kelurahan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana.

Dalam program Minggu Kasih ini, bantuan sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian, pelayanan dan wujud cinta kasih Polri terhadap kesejahteraan masyarakat kurang mampu, sakit, ataupun jompo.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolri yang sejak lama sudah berjalan dan kemudian diinisiasi terus oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, dengan tujuan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kadek Ariawan warga Lingkungan Arum yang mengalami kelumpuhan dan sudah tidak bisa bekerja, menjadi salah satu penerima manfaat dari bantuan sembako.

Kapolsek Gilimanuk, Kompol I Komang Mulyadi, berharap agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga penerima.

Atas bantuan yang diterima Kadek Ariawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh anggota kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan.

BACA :  Jazz vs Truk di Jalan Muncan - Rendang, Satu Orang Meninggal

“Kami berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial seperti ini akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan,”ungkap Kapolsek Kompol I Komang Muliyadi.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular