Kamis, April 18, 2024
BerandaBolaPresiden Prancis Emmanuel Macron Turun Tangan Agar Kylian Mbappe Tetap Di...

Presiden Prancis Emmanuel Macron Turun Tangan Agar Kylian Mbappe Tetap Di PSG

 

Presiden Prancis Emmanuel Macron mengatakan Rabu bahwa dia akan “mencoba mendorong” agar Kylian Mbappe tetap di Paris Saint-Germain

Berita Bola, PRANCIS -Presiden Prancis Emmanuel Macron mengatakan pada hari Rabu bahwa dia akan “mencoba mendorong” agar Kylian Mbappe tetap di Paris Saint-Germain. Ditanyakan oleh seorang penggemar muda PSG di sela-sela pameran VivaTech di Paris, Macron mengatakan dia “tidak tahu” tentang masa depan Mbappe. “Tapi saya akan mencoba untuk mendorong” kapten Prancis itu untuk tetap tinggal, lanjut Macron dengan santai.

Masa depan Mbappe di PSG sangat diragukan setelah sang striker mengatakan kepada AFP bahwa dia tidak pernah membahas perpanjangan kontraknya dengan klub setelah tahun depan.

Mbappe dan rombongannya berbicara sehari setelah dia mengirim surat ke klub yang mengonfirmasi bahwa dia tidak akan mengambil opsi untuk tetap bersama juara Prancis hingga 2025.

Hal itu segera mengangkat momok penyerang berusia 24 tahun, salah satu pemain paling didambakan di dunia sepak bola, menyusul Lionel Messi keluar dari Parc des Princes musim panas ini karena jika PSG milik Qatar tidak menguangkan dengan menjualnya sekarang, dia bisa pergi tanpa hasil di akhir musim depan.

BACA :  Pemerintah Diminta Tidak Naikan Harga BBM Subsidi Atasi Kenaikan Harga Minyak Mentah Dunia

Jika Macron berbicara dengan Mbappe, itu bukan pertama kalinya pasangan tersebut membicarakan masa depannya di klub Paris.

Tahun lalu, Mbappe membuat pernyataan mengejutkan bahwa dia telah membicarakan potensi transfernya ke Real Madrid bersama Macron, dengan mengatakan dia menghargai “nasihat bagus” dari presiden Prancis, yang menginginkan bintang PSG itu tetap di Prancis.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular