Belasan Bendesa Adat se-Kecamatan Busungbiu menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni mendatang
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Buleleng, balipuspanews.com – Tanpa dikomando dan diiringi keikhlasan, setiap hari dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati datang seperti tak mengenal waktu.

Saban hari ada saja kelompok masyarakat lintas sektoral yang menyatakan dukungan. Seperti yang kemudian terlihat di Kabupaten Buleleng, di mana belasan Bendesa Adat se-Kecamatan Busungbiu yang menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni mendatang. Deklarasi kebulatan tekad yang mengusung Salam Satu Jalur itu juga dihadiri sekitar 500 krama desa adat.

Selain karena Koster berasal dari Buleleng, para bendesa itu juga menilai calon yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI itu memiliki program realiatis. Di samping itu, baik Koster maupun Cok Ace dinilai sebagai pemimpin merakyat yang tulus memimpin Bali.

Ketua DPC PDP Perjuangan Kabupaten Buleleng sekaligus Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana menerima dengan baik aspirasi mereka. Agus Suradnyana mengucapkan terima kasih atas ketulusan belasan bendesa yang sudah mempercayakan pikihan politiknya dijatuhkan kepada Koster-Ace.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan tulus dari warga masyarakat Buleleng, khususnya 17 bendesa hari ini yang menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada 27 Juni mendatang,” ujar Agus Suradnyana, Senin (12/3).

Tak hanya sekadar memberikan dukungan, mereka juga siap ikut berjuang memenangkan Koster-Ace di Bumi Panji Sakti. Mereka juga optimistis target 80% kemenangan bagi Koster-Ace dapat tercapai.

“Dengan dukungan yang terus menerus dan kerelaan warga bekerja secara tulus berjuang memenangkan Koster-Ace, kami optimistis target perolehan suara di Buleleng bukan hal mustahil, bahkan amat realistis,” ujar Agus Suradnyana. (bp)

Tinggalkan Komentar...