Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKlungkungProyek Senderan Parkir dan Patung Goa Lawah Terus Digenjot

Proyek Senderan Parkir dan Patung Goa Lawah Terus Digenjot

SEMARAPURA, balipuspanews.com
Pengerjaan proyek parkir dan patung Goa Lawah, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung terus dikebut penyelesaiannya sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kepastian tersebut dikemukakan langsung Kadis Pariwisata Klungkung, Ni Made Sulistiawati, ketika dikonfirmasi media balipuspanews.com, Senin (4/12/2023). Ni Made Sulistiawati membantah proyek tersebut dihentikan, malah proyek tersebut terus dikebut penyelesainnya.

Mengingat proyek tersebut masih proses dalam pembangunan karena dead line proyek dikerjakan sampai tanggal 18 Desember pengerjaannya.

Dirinya sudah minta agar rekanan  mengerjakan proyek tersebut dengan baik dan pada pengawas proyek kita sudah minta agar pengawasan pemeriksaan dan keamanan proyek agar terjaga.

“Jangan sampai seperti kemarin senderan parkir jebol. Dari pantauan di lapangan kita sudah amati pengerjaannya. Dan kita minta pengawas agar proaktif melakukan pengawasan dengan baik,” ungkapnya.

Terkait dari adanya info kejaksaan yang turun, menurutnya itu bukan pemeriksaan kejaksaan. Dirinya memastikan kejaksaan turun yang sengaja dipanggil itu pendampingan dari pihak kejaksaan untuk lancarnya pelaksanaan proyek tersebut.

“Memang sempat ada perpanjangan waktu proyeknya makanya kita minta pengawas memantau kualitas dan batas waktu pengerjaan proyek agar sesuai komitmen penyelesaiannya,” pungkasnya.

BACA :  Tuntaskan Perbaikan Jalan, Nusa Penida Digelontor Dana Sebesar Rp 56 M

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular