Kamis, April 18, 2024
BerandaKarangasemPulang Ngajar Les, Ibu Ini Temukan Anaknya Gantung Diri di Kamar

Pulang Ngajar Les, Ibu Ini Temukan Anaknya Gantung Diri di Kamar

KARANGASEM, balipuspanews.com – Seorang remaja di Desa Bugbug, Karangasem berinisial Made AD,16, ditemukan gantung diri di dalam kamarnya, pada Selasa (17/1/2023) sore.

Kapolsek Kota Karangasem, AKP Putu Sunarcaya membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek menerangkan, korban ditemukan pertama kali oleh ibunya sudah dalam kondisi gantung diri pada palang kayu atap kamarnya.

Sebelum ditemukan, awalnya ibu korban pulang ke rumah dari tempatnya mengajar les. Ia bermaksud untuk melihat anaknya, namun saat hendak membuka pintu kamar ternyata pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Karena tidak direspon, ibu korban kemudian menelpon pacar korban dengan maksud untuk menyuruh pacarnya agar menelpon (Korban) menanyakan kondisinya yang ada di dalam kamar yang terkunci, saat itu pacar korban menyampaikan bahwa sudah menghubungi Korban namun tidak aktif dan mencoba menghubungi melalui telepon korban juga tidak diangkat,” uajr Sunarcaya.

Karena merasa khawatir, akhirnya ibu korban berusaha mencongkel jendela kamar dan betapa terkejutnya ia melihat korban sudah dalam posisi tergantung di palang kayu kamarnya dengan menggunakan tali nilon warna biru.

BACA :  Diduga Korsleting Listrik, Toko Printer Hangus Terbakar, Kerugian 4 Miliar

Melihat anaknya gantung diri, ibu korban langsung berteriak minta tolong hingga datang beberapa orang memberikan bantuan untuk memotong tali yang digunakan gantung diri dari luar jendela, sementara tali dipotong ibu korban merangkul korban dan merebahkan korban ke atas kasur.

Belum diketahui secara pasti apa motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman karena keseharian korban diketahui cukup pendiam.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular