Senin, Juli 22, 2024
BerandaKlungkungRaih Peringkat 5 Saat Porprov Bali XV 2022, Bupati Suwirta Apresiasi Semangat...

Raih Peringkat 5 Saat Porprov Bali XV 2022, Bupati Suwirta Apresiasi Semangat Juang Para Atlet

SEMARAPURA, balipuspanews.com
Terimakasih para atlet, para pengurus Koni dan pengurus cabor akhirnya kontingen Kabupaten Klungkung menempati peringkat 5 pada ajang Porprov Bali XV Tahun 2022 tetap selalu bersyukur dan teruslah berjuang menjadi atlet yang sejati.

Hal tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat Pembubaran Kontingen Atlet Klungkung yang mengikuti Porprov Bali XV 2022 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Kabupaten Klungkung, Jumat (30/12/2022).

Bupati Suwirta juga mengaku sangat mengapresiasi perjuangan atlet-atlet yang telah mendapatkan prestasi di ajang Porprov Bali XV tahun 2022 dan tentu atlet yang belum mendapatkan prestasi agar ini bisa dijadikan motivasi ke depan.

Selain itu hal yang paling penting, Bupati meminta Ketua Koni Klungkung agar mengevaluasi pengurus cabor dengan baik dan kekompakan tim ini juga sangat penting dilakukan.

“Saya sangat mengapresiasi hasil perjuangan prestasi atlet di ajang Porprov Bali XV tahun 2022, dan tentu ke depan prestasi ini bisa menjadi motivasi dan semangat untuk atlet-atlet lainnya,” ujarnya.

BACA :  PPN Pengambengan Bakal Menjadi Destinasi Wisata Perikanan

Bupati Suwirta juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Koni Klungkung dan pelatih atlet yang sudah sangat bersemangat mensupport atlet yang berlaga sehingga Kabupaten Klungkung bisa memperoleh prestasi ini.

Di tahun 2023 nanti setiap bulan dibuatkan event untuk mengasah kemampuan atlet-atlet kita agar semakin berkembang.

“Tetap semangat para atlet, jadilah atlet yang sejati untuk Kabupaten Klungkung,” harap Bupati Suwirta.

Ketua Panitia, I Ketut Budiarta mengatakan Kabupaten Klungkung mengikuti 40 disiplin cabang olahraga dengan jumlah kontingen sebanyak 535 orang yang terdiri dari 413 orang atlet, 44 orang pelatih, 40 orang official dan 38 orang panitia.

Sedangkan untuk cabang olahraga eksebisi berjumlah 70 orang yang terdiri dari 62 orang atlet, 4 orang pelatih dan 4 orang official. Adapun hasil pengiriman kontingen pada Porprov Bali XV tahun 2022 Kabupaten Klungkung menempati peringkat 5 dengan perolehan 25 medali emas, 42 medali perak dan 63 medali perunggu.

Diakhir kegiatan ini, Bupati Suwirta juga menyerahkan rewards kepada masing-masing atlet yang meraih prestasi.

BACA :  Empat Desa di Kecamatan Abang Nyepi Adat, Setiap Perempatan Dijaga Ketat Pecalang

Turut hadir mendampingi Bupati, Wakil Ketua DPRD Klungkung, Tjokorda Gde Agung, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia serta instansi terkait lainnya.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular