Senin, Mei 13, 2024
BerandaBolaSedang Berduka, Ronaldo Akan Absen Bela Manchester United vs Liverpool

Sedang Berduka, Ronaldo Akan Absen Bela Manchester United vs Liverpool

Ronaldo berduka atas kematian anaknya yang baru lahir.

MANCHESTER, INGGRIS- Rasa duka masih menyelimuti Cristiano Ronaldo pasca meninggalnya anaknya yang baru saja lahir, Ronaldo akan melewatkan pertandingan Liga Premier Manchester United vs Liverpool pada hari selasa atau rabu dini hari nanti.

Ronaldo mengungkapkan berita tersebut di media sosial pada hari Senin setempat, memicu curahan dukungan untuk striker dan keluarganya dari seluruh dunia sepakbola. Manchester United mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa Ronaldo tidak akan bermain dalam pertemuan penting timnya dengan rival bebuyutannya Liverpool.

“Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo mendukung orang yang dicintainya di saat yang sangat sulit ini,” kata pernyataan di situs web United.

“Dengan demikian, kami dapat mengonfirmasi bahwa dia tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Liverpool di Anfield pada Selasa malam dan kami menggarisbawahi permintaan privasi keluarga.

“Cristiano, kami semua memikirkan Anda dan mengirimkan kekuatan kepada keluarga.”

Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez telah mengungkapkan dalam sebuah posting media sosial Oktober lalu bahwa pasangan itu mengharapkan anak kembar.

BACA :  Gandeng BPD Bali dan Pemkot, OJK Bali Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Sejak Dini

Mereka mengkonfirmasi kelahiran bayi perempuan sekaligus mengungkapkan kematian putra mereka.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua,” kata Ronaldo dan Rodriguez dalam pernyataan yang ditandatangani bersama.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka.

“Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini.”

Pasangan itu, yang bertemu saat Ronaldo di Real Madrid, memiliki seorang putri berusia empat tahun bersama, sementara Ronaldo memiliki tiga anak lainnya.

Rekan setim Ronaldo di United pun ikut berbela sungkawa.

“Pikiran bersamamu dan Georgina, saudaraku, maafkan aku,” tulis penyerang Marcus Rashford di Twitter.

Kiper David de Gea menanggapi pengumuman Ronaldo dengan emoji hati sederhana.

BACA :  Isak Tangis Iringi Prosesi Pengabenan Almarhum Putu Satria Ananta Nugraha

“Kami semua di sini di Liverpool FC mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada Anda, Georgina dan keluarga,” cuit Liverpool.

Ronaldo telah mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-2 United melawan Norwich di Old Trafford pada hari Sabtu.

Absennya dia akan menjadi pukulan besar bagi Manchester United yang berada di urutan kelima saat mereka berusaha meningkatkan prospek empat besar mereka melawan Liverpool, yang bisa naik di atas Manchester City ke puncak klasemen jika mereka menghindari kekalahan.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular