Sabtu, April 20, 2024
BerandaNewsSemeton Jokowi   Satu Jalur Menangkan Koster Ace dan  Jokowi Dua Periode

Semeton Jokowi   Satu Jalur Menangkan Koster Ace dan  Jokowi Dua Periode

Menghadap Presiden

Denpasar, balipuspanews.com – Di sela kesibukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bali, ia masih menyempatkan diri untuk menerima secara khusus relawan Semeton Jokowi Bali secara kekeluargaan di salah satu Hotel di Sanur, Sabtu 23 Juni 2018.

Semeton Jokowi Bali yang juga merupakan Relawan Koster Ace menghadap jokowi secara kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu koordinator Semeton Jokowi Bali, I Gusti Agung Putri Astrid menyampaikan beberapa hasil kerja pemenangan Koster Ace sekaligus menyampaikan kesiapan untuk pemenangan Jokowi untuk Pilpres 2019.

Baca Juga: Giri Prasta : Rekomendasi Dewan Sebatas Normalisasi Kerusakan Teluk Benoa bukan Reklamasi

“Kami laporkan secara singkat bahwa relawan Semeton Jokowi turut bekerja untuk memenangkan Koster-Ace sebagai Gubernur Bali. Relawan kami sebarkan di beberapa tim pemenangan Koster Ace, salah satunya sebagai relawan Media Sosial. Ada juga relawan yang sudah Masuk Kader Partai kami tugaskan sebagai saksi,” ujarnya saat ditemui usai bertemu Jokowi. Ia juga menyebut, sinyal dukungan Jokowi kepada Koster Ace saat diskusi singkat itu.

BACA :  Menko PMK Tinjau Longsor Tol Bocimi, Pastikan Penanganan Berjalan Baik

Selain itu ia juga menyampaikan harapan agar semua relawan di Bali bekerja secara secara maksimal memengakan calon pemimpin yang satu jalur dengan Jokowi.

Sebab, menurutnya untuk mengamankan Jokowi di periode kedua salah satu syaratnya adalah pemimpin yang nanti jika terpilih turut membantu memenangkan Jokowi.

“Saya berharap Pilkada serentak kali ini berjalan dengan damai dan masyarakat mampu memilih pemimpin yang terbaik. Selain itu Pemimpin satu jalur itu syarat mutlak untuk memenangkan jokowi di Periode kedua nanti,” ujar Agung Putri Astrid yang juga merupakan anggota DPR RI Komisi VIII itu.

Semeton Jokowi merupakan relawan yang terbentuk pada tanggal 2 Februari 2014 dan telah bekerja memenang  kan Jokowi-JK pada Pilpres tahun 2014. Relawan Semeton Jokowi terdiri dari berbagi komponen masyarakat baik kader partai, petani, peternak, praktisi UMKM, serta Seniman.

Jokowi hadir di Bali untuk melepas pawai Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-40 di Monument Bajra Sandi Renon Denpasar. Selain itu Presiden juga mengisi Kuliah Umum di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, serta Sosialisasi PPh Final UMKM. Sore harinya Presiden langsung bertolak ke Jakarta dari Bandara Ngurah Rai.

BACA :  Pelajari Program Penitipan Anak Bagi Orang Tua Pekerja, Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta

Dalam Kunjungannya ke Bali Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. (rls/bpn/tim)

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular