Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBerita DuniaSir Alex Ferguson, Sosok Dibalik Kembalinya Christiano Ronaldo Ke MU

Sir Alex Ferguson, Sosok Dibalik Kembalinya Christiano Ronaldo Ke MU

MANCHESTER, INGGRIS – Mantan Pelatih MU, Sir Alex Ferguson telah meninggalkan Manchester United delapan tahun lalu, tetapi ternyata dia masih memiliki pengaruh kuat di klub, karena dia tampaknya telah membuat langkah yang briliant dalam kisah kembalinya Cristiano Ronaldo.

Laporan menunjukkan United sekarang secara resmi berhasil membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah penyerang terlibat dalam pembicaraan meyakinkan dengan mantan bosnya Ferguson pagi ini.

Media The Manchester Evening News melaporkan : “Ferguson diketahui telah menghubungi Ronaldo pada Jumat pagi setelah dia tampak yakin akan bergabung dengan City. Hingga pagi ini, City adalah satu-satunya klub yang tertarik untuk mengontrak Ronaldo.”

Pemain berusia 36 tahun, saat ini di Juventus, tampak seolah-olah sedang dalam perjalanan ke rival berat United Manchester City, setelah upaya untuk memikat Portugis ke Stadion Etihad menyusul berita keinginan Ronaldo untuk meninggalkan Turin.

Manajer Manchester City Pep Guardiola saat ditanya tentang pemain dalam konferensi persnya pada hari Jumat, dan berkata:

“Saya tidak bisa mengatakan banyak, Cristiano berada di Juventus, saya pikir pemain Juventus. Hanya saya yang bisa mengatakan itu dalam tiga atau empat hari tersisa. di jendela transfer semuanya bisa terjadi.

“DALAM PANDANGAN PRIBADI SAYA, ADA BEBERAPA PEMAIN, TERMASUK RONALDO DAN MESSI, YANG MEMUTUSKAN DI MANA MEREKA AKAN BERMAIN. MEREKA ADALAH PERAN UTAMA DALAM NEGOSIASI. SAAT INI SAYA SENANG DENGAN SKUAT YANG KAMI MILIKI DAN KAMI AKAN TETAP SAMA.”

“Ada banyak hal sekarang yang jauh, jauh sekali.”

BACA :  KPU Klungkung Pastikan Rekapitulasi Tuntas Lagi Dua Hari

Namun tampaknya kembali ke Old Trafford kini menjadi favorit menyusul intervensi dari Ferguson. Manchester United telah membuat kemajuan besar dalam kesepakatan untuk membawa mantan nomor tujuh mereka kembali ke tempat ia pertama kali menorehkan namanya ke status kelas dunia.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer menggoda media sebelumnya pada hari Jumat mengenai kembalinya Ronaldo dalam konferensi persnya, dengan mengatakan dia “tahu kami ada di sini” jika penyerang ingin meninggalkan Italia.

Solskjaer berkata: “Saya tidak ingin terlalu banyak berspekulasi – dia adalah legenda klub ini, pemain terhebat sepanjang masa jika Anda bertanya kepada saya. Saya cukup beruntung bermain dengannya, melatihnya … manusia yang luar biasa juga Mari kita lihat, setiap orang yang telah bermain dengannya memiliki titik lemah untuknya.

“Kami selalu memiliki komunikasi yang baik. Bruno juga berbicara dengannya dan dia tahu apa yang kami rasakan tentang dia. Jika dia akan pindah dari Juventus, dia tahu kami selalu ada disini untuknya.”

Pemain Portugis itu menghabiskan enam tahun yang sukses di Old Trafford di bawah Ferguson, di mana ia memenangkan empat gelar Liga Premier dan menjadi Juara Eropa untuk pertama kalinya.

BACA :  Anggota DPD RI Duga Bansos Ugal-ugalan Beri Andil Lonjakan Harga Beras

Pada tahun 2009 ia membuat rekor dunia pindah ke Real Madrid pada tahun 2009 dalam kesepakatan senilai sekitar £ 85m.

Di Spanyol ia merasakan sebagian besar kesuksesannya, ia memenangkan empat gelar Liga Champions dan medali Ballon d’Or sebanyak mungkin saat di Madrid, menambah satu yang ia menangkan di United pada 2008.

Well, selamat datang kembali Ronaldo.

 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular