Tabrakan Beruntun, Pengendara Motor Meregang Nyawa

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bay Pass Canggu, Kuta Utara, Rabu (20/5/2020) sekitar pukul 19.30 Wita.
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bay Pass Canggu, Kuta Utara, Rabu (20/5/2020) sekitar pukul 19.30 Wita.

MANGUPURA, balipuspanews.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bay Pass Canggu, Kuta Utara, Rabu (20/5/2020) sekitar pukul 19.30 Wita. Kecelakaan itu menewaskan seorang pengendara Honda Vario berinisial KA,69, yang tinggal di Br. Anyar Kaja, Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Menurut Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, tabrakan maut itu terjadi antara mobil Yaris, Honda Vario dan mobil Avanza. Kejadiannya berlangsung di Jalan Raya Bay Pass Canggu tepatnya di depan Optikal Banjar Anyar Kaja, Kerobokan, Kuta Utara Badung, Rabu (20/5/2020) sekitar pukul 19.20 Wita.

Kronologis kejadian, mobil Toyota Yaris yang dikemudikan NM, 37, bergerak lurus dari timur menuju ke arah barat. Sedangkan mobil Toyota Avanza dikemudikan JA,57, bergerak dari arah barat menuju ke timur dan di depannya melaju motor korban yang berboncengan dengan temannya.

Tiba di TKP, tanpa diduga mobil Yaris tiba-tiba saja oleng ke kanan dan melewati as jalan. Selanjutnya mobil menabrak motor Honda korban dan Toyota Avanza yang datang dari arah barat.

Akibat kecelakaan maut tersebut, mobil Yaris dan Toyota ringsek dan pengemudinya mengalami luka ringan. Sedangkan pengendara motor mengalami luka luka disekujur tubuhnya dan cedera kepala berat.

Nahas, korban tewas saat menjalani perawatan di RS Mangusada Badung. Sedangkan rekannya yang dibonceng mengalami luka luka dan masih dirawat di Rumah sakit yang sama.

‚ÄúPengemudi mobil Toyota Yaris kurang hati hati mengendarai mobil sehingga terjadi kecelakaan lalulintas,” ungkap Iptu Oka.

PENULIS : Kontributor Polda Bali

EDITOR : Oka Suryawan