Minggu, April 14, 2024
BerandaJembranaTabrakan Beruntun, Satu Orang Meninggal Ditempat

Tabrakan Beruntun, Satu Orang Meninggal Ditempat

JEMBRANA, balipuspanews.com– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur mistis Cekik, Gilimanuk. Pada Jumat (6/10/2023) malam tiga kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur mistis tersebut.

Kecelakaan lalulintas beruntun yang terjadi sekitar pukul 21.30 Wita di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk kilometer, 124, kawasan Cekik, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya itu melibatkan mobik Daihatsu Pick Up DK-8201-WQ yang dikemudikan Widodo C,59, Pensiunan Polri yang beralamat di Lingkungan Tinyeb, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, dengan Mitsubishi Tronton Crane Selfloader DK-8798-MC yang dikemudikan I Kadek S,28, warga Desa Gelgel, Kecamatan/Kabupaten Klungkung dan sepeda motor Yamaha X-Ride DK-6441-ZO yang dikendarai Pirman P, 28, warga Banjar Berawan Salak Desa Banyubiru, Kecamatan Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, menyampaikan awalnya Mitsubishi Tronton Crane Selfloader DK-8798-MC bergerak pelan dari arah utara keselatan (dari arah pelabuhan ke Denpasar) di pinggir kiri jalan dari arah utara kemudian berhenti.

Sementara Mobil Daihatsu Pick Up DK-8201-WQ bergerak beriringan didepan sepeda motor Yamaha X-Ride DK-6441-ZO yang sama-sama datang dari arah utara keselatan. Sampai di tempat kejadian dengan kondisi gelap karena tidak ada lampu penerangan jalan, mobil Daihatsu Pick Up DK-8201-WQ menabrak dari belakang Mitsubishi Tronton Crane Selfloader DK-8798-MC.

BACA :  Idul Fitri, Bupati Tamba Sambangi Sejumlah Tokoh Muslim

Lalu sepeda motor Yamaha X-Ride DK-6441-ZO menabrak dari belakang mobil Daihatsu Pick Pol. DK-8201-WQ pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah utara. Akibat kecelakaan lalu lintas itu, bagoan depan mobil pick up ringsek dan kaca depanya pecah, dan pengemudinya Widodo C, mengalami luka lecet pada kaki kirinya. Sedangkan istrinya, Sri Bali,46, mengalami patah tulang wajah, luka robek pada alis kiri, patah paha kiri.

“Akibat lukanya itu, korban meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.

Sedangkan sepeda motor Yamaha X-Ride DK-6441-ZO, ringsek bagian depanya dan pengendaranya Pirman P, mengalami luka pada kaki dan tangan, serta lebam pada dada kanan.

“Satu meninggal dunia dan dua orang luka ringan. Kerugian akibat kecelakaan beruntun itu sekitat Rp. 30,5 juta,”jelasnya.

Lurah Gilimanuk, IB Tony Wirahadikusuma, mengatakan, jalur tersebut memang rawan terjasi kecelakaan lalulintas. Dalam seminggu ini sudah duakali terjadi kecelakan lalulintas yang menabrak truk parkir di jalur itu.

“Dijalur itu sudah dipasangi waterbarier oleh petugas agar tidak ada yang parkir disana. Namun masih tetap ada yang parkir,”ungkapnya.

BACA :  Lestarikan Seni Budaya, Wali Kota Jaya Negara Buka Festival Beraban 2024 "Saguna Prawerthi"

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular