Jumat, Maret 29, 2024
BerandaJembranaTeam UKL Polsek Negara Amankan Pelaku Balapan Liar

Team UKL Polsek Negara Amankan Pelaku Balapan Liar

JEMBRANA, balipuspanews.com- Meski sudah sering ditertibkan namun pelaku balapan liar di Pantai Rening-Pebuahan masih tetap beraksi. Seperti pada Minggu (3/4/202) sore.

Mendapat informasi ada aksi balapan liar di oantai Rening-Pebuahan itu Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memerintahkan Kapoksek Negara Kompol Gusti Made Sudarma Putra menerjunkan anggota Patroli untuk menyisir semua tempat yang terindikasi menjadi ajang balapan liar itu.

Hasilnya ditemukan anak-anak pelaku balap liar di Pantai Rening. Mereka langsung diamankan oleh unit kecil lengkap (UKL) Polsek Negara bersama.

Sebanyak 4 unit sepeda motor yang di gunakan balapan liar yakni Honda Vario DK 5448 ZL, warna Hitam, tanpa plat kendaraan, knalpot brong.

Honda Scoopy DK 2518 ZO, warna putih, knalpot brong. Honda Beat DK 6369 ZK, warna unggu, knalpot brong dan motor cina, DTS-1 DK 5786 IT, warna hitam, knalpot brong.

“Mengingat pelaku masih anak dibawah umur dilakukan pembinaan dengan memanggil orang tuanya masing masing untuk di lakukan pembinaan, serta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi kegiatan balap liar, dan melengkapi kelengkapan kendaraannya dan mengganti knalpot brong dengan yang standar,”ujar Kapolsek Kompol Gusti Made Sudarma Putra.

BACA :  Ribuan Pengunjung Padati Pembukaan Semarak Buleleng Berbangga, Pj Bupati Ajak Masyarakat Cintai Buleleng Seutuhnya

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular