Senin, Mei 13, 2024
BerandaNewsUcapan Selamat Unik Br. Kamasan untuk Kemenangan Jaya-Wira

Ucapan Selamat Unik Br. Kamasan untuk Kemenangan Jaya-Wira

TABANAN, balipuspanews.com – Kemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Tabanan Jaya-Wira disambut gembira oleh berbagai komponen masyarakat Tabanan. Jalan Teratai atau wilayah kediaman calon bupati Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., sejak beberapa hari lalu dibanjiri ucapan selamat.

Dari ratusan ucapan selamat tersebut, ada satu ucapan selamat yang tampil unik. Ucapan selamat unik tersebut datang dari Banjar Kamasan, Desa Dajan Peken, Tabanan.

Adapun keunikan dari ucapan selamat untuk kemenangan paslon Jaya-Wira dari Banjar Kamasan tersebut terlihat dari bahan bakunya. Bahan yang digunakan dari bahan-bahan yang biasanya untuk bahan membuat sarana yadnya, yakni janur dan selepahan.

Ketua PKK Banjar Kamasan Ni Made Meirawati, Senin (14/12) mengatakan, krama Banjar Kamasan bergembira dan bersyukur atas kemenangan Jaya-Wira dalam perhelatan pilkada yang telah berlangsung 9 Desember lalu.

Disebutkannya dalam Pilkada tersebut di Banjar Kamasan ada dua TPS. Masing-masingnya memberi kemenangan diatas 80 persen untuk paslon Jaya-Wira.

“Di TPS 1 kemenangan Jaya-Wira 83 persen dan di TPS 2 kemenangan Jaya-Wira 87 persen,” sebutnya.

BACA :  Partai Hanura Klungkung Gelar Donor Darah Demi Kemanusiaan dan Kepentingan Rumah Sakit

Kembali kepada ucapan selamat unik atas kemenangan paslon Jaya-Wira, Meirawati menyebutkan bahwa hal tersebut sebagai bentuk cara untuk memberi kesempatan warga lokal untuk berkreasi. Mengingat, di banjarnya ini memang banyak warga khususnya kalangan generasi mudanya berjiwa seni dan kreatif.

“Ucapan selamat ini juga sebagai bentuk untuk memberikan kesempatan kepada warga kami khususnya generasi muda untuk mengekspresikan jiwa seninya,” jelasnya.

Meirawati menambahkan, melalui ucapan selamat unik ini pihaknya juga ingin mengkampanyekan pemanfaatan bahan-bahan lokal. Mengingat janur dan selepahan ini sangat mudah didapatkan.

Ia mewakili keluarga besar Banjar Kamasan kemudian mengucapkan selamat atas kemenangan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., dan I Made Edi Wirawan, SE., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabanan untuk periode berikutnya.

Ucapan selamat unik ini diterima dengan rasa haru oleh Calon Bupati Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM. Ia yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat ini memuji kreatifitas warga Banjar Kamasan melalui ucapan selamat ini.

“Saya terharu dan berterima kasih atas ucapan ini,” ucapnya.

BACA :  Jaga Kenyamanan Wisatawan, Polsek Ubud Gelar Operasi Penertiban Parkir

Dr. Sanjaya kemudian mengajak seluruh krama Kamasan dan masyarakat Tabanan secara umum untuk semakin kuat menjaga semangat bersatu dalam membangun Tabanan kedepan.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular