Discovery Shopping Mall menggelar Festival
Discovery Shopping Mall menggelar Festival "Bakso Loves Mie Festival" Guna meningkatkan UMKN Bali yang diadakan mulai tanggal 19 April sampai 1 Mei
sewa motor matic murah dibali

KUTA,balipuspanews.com- Kabar gembira bagi anda penggemar makan Bakso dan Mie, Discovery Shopping Mall menggelar Festival “Bakso Loves Mie Festival” Guna meningkatkan UMKN Bali yang diadakan mulai tanggal 19 April sampai 1 Mei yang bertujuan untuk memperkenalkan keanekaragaman kuliner nusantara khususnya bakso dan mie.

“Dengan bangga kami hari ini melaksanakan Grand Opening dari Bakso Loves Mie, event dari bakso bertemu dengan mie dalam satu mangkok,” kata General Manager Discobery Shopping Mall, Gustaf Riandory di sela sela Grand Opening “Bakso Loves Mie Festival” 2019, Sabtu (20/4).

Dikatakan Gustaf, acara festival Bakso dan Mie ini didukung oleh 30 UMKM diseluruh Indonesia, pihaknya berharap ini juga akan membantu pemerintah menyejahterakan UMKM yang ada di seluruh Bali pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Acara ini merupakan acara yang bertajuk event bakso terbesar dan pertama di Bali.

Dipilihnya festival Bakso, pasalnya makanan Bakso merupakan makanan khas dari masyarakat Indonesia banyak sekali masyarakat Indonesia
penggemar makan bakso dan mie. Selain itu untuk wisatawan Cina juga menggemari makanan mie.
Maka dari itu, festival ini dipilih untuk diselenggarakan di Discovery Shopping Mall.

“Seperti yang kita ketahui, Bali menjadi tujuan destinasi masyarakat Cina. Kita bekerjasama dengan kementrian pariwisata, bahu membahu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan untuk datang ke Bali. Mie adalah makanan khas orang Cina. Kita coba mengadakan event ini,” harapnya.

Gustaf menambahkan Bakso Loves Mie Festival akan menjadi acara kuliner tahunan ke -3 yang diinisiasi Discovery Shopping Mall setelah Discovery Indonesian Food Festival yang diadakan setiap bulan Juli dan Discovery Party yang diadakan setiap bulan Desember.

Semua festival kuliner tersebut mengangkat keanekaragaman kuliner nusantara, dengan harapan agar kuliner nusantara dapat makin dicintai di negeri sendiri dan makin terkenal di mancanegara.

Diacara Bakso Loves Mie ini akan diikuti oleh 30 tenant bakso dan Mie dari seluruh nusantara favorit yang sangat bervariasi. Diacara ini masyarakat dapat menikmanti berbagai pilihan bakso dan mie seperti Bakso Boedjangan, Bakso Tulang Sumsum, Bakso Iga, Bakso Goreng Gajah dan lain-lain.

Selain itu, sambil menikmati makanan bakso dan mie, pengunjung juga dihibur oleh berbagai hiburan seru dan promo yang dipersembahkan oleh beberapa sponsor.

“Bagus acara ini, untuk memperkenalkan kuliner nusantara. Kenetulan saya lagi main aja, pengen nyoba bakso urat. Sana kesini sama temen. Saya suka makan bakso dari kecil,” ujar salah seorang pengunjung Bakso Lobes Mie Festival, Arif (41) pria asal banyuwangi.

Senada juga dikatkan Andres Chanderson (18) mengatakan dirinya suka makan mie dari kecil suka. Festival bakso dan mie kali ini ia ingin mencoba bakso sumsum. Dikatakan bahwa ia suka bakso yang dipadukan
dengan lain dari biasanya.

“Pada kesempatan ini saya mengajak beberapa temen, dengan sengaja datang untuk menikmati bakso. Acara ini saya ketahui melalui media sosial, lalu saya ajak teman untuk mencoba bakso sumsum,”tandasnya.(bud/bpn/tim).

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here