Universitas Lambung Mangkurat Jajaki Kerja Sama dengan Unud

Dekan FEB Unud menerima kunjungan Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin
Dekan FEB Unud menerima kunjungan Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin

DENPASAR, balipuspanews.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat (FEB ULM) Banjarmasin di Ruang Rapat Pimpinan FEB Unud Sudirman Denpasar, Selasa (31/5/2022).

Delegasi FEB ULM yang dipimpin oleh Dekan Dr. H. Atma Hayat, Drs, Ec, M.Si., Ak., CA, langsung disambut oleh Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., yang didampingi oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan III, Koordinator Tata Usaha, Para Sub-Koordinator Tata Usaha, dan Bendahara Pembantu Pengeluaran (BPP) FEB Unud.

Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., mengungkapkan rasa terima kasihnya karena FEB ULM memilih FEB Unud dalam lawatannya ke Pulau Dewata.

Baca Juga :  Gubernur Koster Perjuangkan Nasib Tenaga Kontrak di Pemprov Bali

Dalam pertemuan ini, Dekan FEB Unud berkesempatan untuk mengenalkan lebih dalam tentang FEB Unud, dan menyatakan membuka tangan lebar-lebar guna memaksimalkan peluang berkolaborasi di kemudian hari.

“Kami sampaikan juga menyampaikan jika kerja sama untuk 8 Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi sangatlah penting untuk dijajaki,” ujarnya.

Di sisi lain, Dekan FEB ULM sangat mengapresiasi keramahan FEB Unud dalam menerima pihaknya. Dekan FEB ULM menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan pertama ke FEB Unud.

Kunjungan FEB ULM ke FEB UNUD bertujuan untuk mendapatkan informasi terkait pengelolaan lembaga BLU. Selain hal tersebut, kunjungan ini sangat penting dilaksanakan guna menerima berbagai informasi terkait strategi yang digunakan FEB Unud dalam mengatur bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Keuangan.

Baca Juga :  Tulus 'Getarkan' Pantai Pandawa

Dekan FEB ULM pun mengungkapkan rasa syukurnya karena peluang berkolaborasi sangat terbuka demi perkembangan FEB ULM di masa depan.

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan