Jumat, Juni 21, 2024
BerandaKlungkungUsai Pantau Pemilu 2024, Pj Bupati Jendrika Nyoblos di TPS 1 Banjar...

Usai Pantau Pemilu 2024, Pj Bupati Jendrika Nyoblos di TPS 1 Banjar Bendul

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika memantau jalannya pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah Klungkung Daratan, Rabu (14/2/2024). Kegiatan ini dilaksanakan bersama anggota Forkopimda Kabupaten Klungkung, Panwaslu, unsur kepolisian Polda Bali dan kepala OPD terkait.

Pj. Bupati Nyoman Jendrika mengatakan secara umum pelaksanaan pencoblosan pemilihan Presiden-Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten berlangsung lancar dan aman. Masyarakat juga tampak antusias datang ke masing-masing TPS meski harus mengantre.

“Kami bersyukur pelaksanaan Pemilu 2024 di tiga kecamatan yakni Banjarangkan, Klungkung, dan Dawan semua berjalan aman dan lancar serta masyarakat nampak antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Kami juga sangat mengapresiasi para petugas KPPS yang sudah sigap melayani warga sehingga proses pencoblosan bisa berjalan lancar dan tertib di semua TPS yang tadi sempat kami dikunjungi,” ujarnya.

Sementara itu Pj Bupati Nyoman Jendrika bersama Ny. Jendrika melakukan pencoblosan di TPS 01 Banjar Bendul Kecamatan Klungkung.

Sebelumnya rombongan Pj Bupati bersama anggota Forkopimda melaksanakan pemantauan Pemilu 2024 yang diawali di Kecamatan Banjarangkan yakni TPS 06 Desa Nyalian, TPS 02 Desa Bakas, TPS 06 dan 07 Desa Banjarangkan.

BACA :  Sekaa Gong Kebyar Wanita Duta Klungkung Tampil Memukau pada PKB 2024

Sedangkan di Kecamatan Klungkung  yakni di TPS 03 dan 04 Banjar Gede Desa Akah, TPS 05 Banjar Tengah Desa Selat, TPS 15 Banjar Sangging Desa Akah serta

TPS 01 Banjar Bendul. Untuk Kecamatan Dawan, TPS yang dikunjungi yakni TPS 05 Banjar Jabon Desa Sampalan dan TPS 17 Banjar Sangging Desa Kusamba.

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular