Valentine, KPU Karangasem Bagikan Cokelat dan Brosur Tahapan Pilkada

KPU bagikan brosur tahapan Pilkada saat valentine day
KPU bagikan brosur tahapan Pilkada saat valentine day

KARANGASEM, balipuspanews.com – Hari valentine dijadikan momentum oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karangasem sebagai ajang sosiallisasi tahapan Pilkada.

Saat valentine day yang jatuh Jumat (14/2/2020) besok, awak KPU akan membagikan ratusan bungkus cokelat dan bunga mawar di areal perempatan Catur Muka Subagan. Selain itu KPU juga akan membagikan brosur tahapan Pilkada. Hal itu dikatakan oleh Ketua KPU Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana, Kamis (13/2/2020).

“ Kita sengaja memilih moment hari kasih sayang ini untuk menyebarkan informasi awal dengan harapan agar nanti seluruh tahapan Pilkada berjalan dengan damai dan rasa kasih sayang,” kata Krisna Adi Widana kepada Balipuspanews.com.

Disamping membagikan brosur tahapan Pilkada beserta ratusan bungkus coklat dan bunga mawar, dalam kegiatan yang akan berlangsung pada pagi hari tersebut juga akan dimeriahkan acara acustik di areal taman air mancur yang ada disekitar Patung.

Dalam pelaksanaannya, KPU Karangasem juga melibatkan berbagai instansi diantaranya TNI/Polri, DLH, serta perwakilan dari KPU Provinsi Bali.(igs/bas)