Warga Tangeb yang Hanyut di Sungai Ditemukan Meninggal Tergeletak di Atas Batu Besar

Operasi SAR hari ke tiga, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban yang hanyut di Sungai Sengguan Tangeb, Mengwi, pada Senin (12/10/2020) pukul 15.30 Wita
Operasi SAR hari ke tiga, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban yang hanyut di Sungai Sengguan Tangeb, Mengwi, pada Senin (12/10/2020) pukul 15.30 Wita

MENGWI, balipuspanews.com – Operasi SAR hari ke tiga, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban yang hanyut di Sungai Sengguan Tangeb, Mengwi, pada Senin (12/10/2020) pukul 15.30 Wita. Jenazah korban atas nama I Gusti Agung Tirta Yasa (45), tergeletak di atas batu besar, sekitar aliran sungai daerah Kaba-Kaba.

“Jenazahnya terlihat dari atas jurang di atas batu besar, kira-kira 5 km ke arah barat dari lokasi diduga korban hilang, Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-Kaba,” ungkap Gede Darmada, S.E., M.AP. selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali).

Setelah menerima informasi tersebut, tim SAR gabungan yang sedang melakukan pencarian segera merapat ke lokasi. Jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Mangusada Mengwi Badung.

Diberitakan sebelumnya, Gusti Agung Tirta Yasa, seorang warga Banjar Tengah Tangeb Abianbase, Kecamatan Mengwi belum kembali usai mencari ikan di Sungai Sengguan Tangep, Sabtu (10/10/2020). Menurut keterangan I Gusti Agung Tirta Yasa (45) berangkat dari rumahnya sekitar pukul 07.30 Wita.

Hingga sekitar pukul 11.00 Wita korban dilaporkan keluarganya belum kembali. Kantor Basarnas Bali mendapatkan laporan tersebut kurang lebih pukul 11.15 Wita dari pihak keluarga dan melakukan pencaharian. Nahas tiga hari dicari jenazah ditemukan tergeletak di atas batu besar, sekitar aliran sungai daerah Kaba-Kaba.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan