Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBisnisYongki Komaladi Bersama Shopee Tampilkan Flat Shoes Berkualitas

Yongki Komaladi Bersama Shopee Tampilkan Flat Shoes Berkualitas

JAKARTA, balipuspanews.com – Flat shoes merupakan jenis sepatu yang menjadi favorit para wanita. Dengan desain yang datar dan sol yang tidak memiliki ketinggian, flat shoes menjadi sahabat setia wanita untuk kegiatan sehari-hari. Sebab, keseimbangan yang diberikan oleh flat shoes membuatnya sangat disukai.

Sebagai brand sepatu asli Indonesia yang legendaris dan masih eksis dikenal luas di kalangan pecinta sepatu hingga saat ini, Yongki Komaladi terus berinovasi menghadirkan ragam pilihan sepatu bagi masyarakat, salah satunya jenis flat shoes dengan desain yang timeless dan kualitas yang terjamin.

Marizca Tjandra sebagai Head Merchandising Online Division mengatakan sebagai merek lokal legendaris sepatu dan sandal dengan desain terbaik, Yongki Komaladi menawarkan banyak pilihan dengan berbagai model, salah satunya berbagai koleksi flat shoes yang bisa dipilih.

“Guna membantu para pecinta fashion untuk mendapatkan flat shoes berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau, Yongki Komaladi ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale,” kata Marizca dalam keterangannya, Jumat (24/11/2023).

BACA :  Turnamen Tenis Meja Meriahkan Peringatan HUT ke-236 Kota Denpasar

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan seperti halnya dengan pakaian, sepatu juga terus mengikuti perkembangan tren, dengan model-model baru dan gaya yang selalu berubah setiap tahunnya.

“Shopee merasa sangat senang bisa menampilkan rangkaian koleksi sepatu dari brand lokal Yongki Komaladi sebagai bagian dari keseruan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Kami berharap kehadiran berbagai model dan jenis sepatu dari Yongki Komaladi tidak hanya akan memperluas pilihan sepatu bagi pengguna, tetapi juga akan memberikan inspirasi bagi mereka yang ingin tampil elegan baik dalam acara formal maupun kasual,” tutupnya.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular