Yonzipur 18/YKR beserta Komponen Masyarakat Buka Puasa Bersama
Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan ini, telah dilaksanakan Kegiatan Doa dan Buka Puasa Bersama Satuan Yonzipur 18 / YKR beserta Komponen Masyarakat, Sabtu (25/5/2019). - Foto: ISTIMEWA
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews. com -Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan ini, telah dilaksanakan Kegiatan Doa dan Buka Puasa Bersama Satuan Yonzipur 18 / YKR beserta Komponen Masyarakat, Sabtu (25/5/2019)

Bertempat di Masjid As – Syuhada Asrama Bitera Yonzipur 18 / YKR dan dihadiri oleh kurang lebih 350 orang dengan Tema ” Melalui Silahturahmi dengan komponen masyarakat kita tingkatkan rasa cinta Tanah Air, kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka mempertahankan Kedaulatan NKRI”

Acara yang diawali dengan salam lintas agama yang dipimpin oleh MC Serka Ikhsan dan sambutan Danyonzipur 18/YKR Letkol CZI Parlindungan Simanjuntak,S.sos,M.si. Lalu sambutan Tokoh masyarakat di wakili oleh Sertu I Wayan Widana selaku Pemangku Pura Yonzipur 18/YKR kemudian Tausiyah /Ceramah Agama oleh Ustad H. Yusuf Wahyudi. M.A. Kemudian setelah masuk waktu Mahgrib, dimulai acara Doa/Buka Puasa Bersama
menuju Tempat Ibadah Masing – Masing dilanjutkan kegiatan Ramah Tamah.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Dandim 1616/Gianyar, Kapolres Gianyar, Wakil Bupati Gianyar, Pekaseh Subak Bitera, Bpk Made Purnama, Bpk Budi Keramas Park, Bpk Alit, Ustad Agus Arianto, Ustad H Yusuf Wahyudi.M.A, ketua DKM Masjid Agung Al A’la Gianyar, perwakilan dari Kejari dan pengadian negeri Gianyar.

Sekitar pukul 19.15 WITA acara yang menjadi penambah rasa hangatnya kebersamaan malam pada bulan Ramadhan selesai di tutup dengan pemberian Tali Asih kepada Anak – Anak Panti Asuhan Yapenatim Gianyar dan Panti Asuhan Darma Jati I Klungkung oleh Danyonzipur 18/YKR beserta Para Donatur.

Disampaikan langsung oleh Danyonzipur saat diwawancarai oleh wartawan,”Kegiatan ini dilakukan agar kita semua kalangan bersama-sama berdoa untuk Indonesia agar selalu aman terutama Gianyar. Dan untuk Yonzipur 18 sendiri agar selalu sukses dalam menjalankan tugas kedepannya.”

“Keragaman perbedaan yang Indonesia miliki bukanlah sebagai pemisah, namun sebagai penguatnya berdiri tegaknya NKRI,”tambah Danyonzipur.
(catur/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here