Selasa, April 30, 2024
BerandaBolaManchester United Tertarik Datangkan Adrien Rabiot Dari Juventus

Manchester United Tertarik Datangkan Adrien Rabiot Dari Juventus

Berita BOola, Liga Premier Inggris- Manchester United telah melakukan kontak dengan Juventus tentang penandatanganan gelandang Adrien Rabiot, sumber mengatakan kepada media ESPN.

Manchester United yakin tim Serie A bersedia membiarkan Rabiot pergi, pemain internasional Prancis itu akan tertarik untuk pindah ke Old Trafford dan bermain di Liga Premier. Ibu Rabiot dan agen Veronique telah memulai pembicaraan awal.

Rabiot memandang United sebagai salah satu klub terbesar di dunia, sumber menambahkan, dan akan menikmati tantangan membawa klub kembali ke puncak di bawah Erik Ten Hag.

Pemain berusia 27 tahun, yang bergabung dengan Juventus dari Paris Saint-Germain pada 2019, memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan sumber mengatakan bahwa dia tersedia dengan potongan harga. Dia tidak ada dalam rencana Massimiliano Allegri dan penampilannya telah menderita dengan ketidakstabilan tiga pelatih dalam tiga tahun di Juventus.

Ten Hag ingin memperkuat lini tengahnya sebelum batas waktu transfer tetapi upaya untuk mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona sejauh ini digagalkan oleh masalah upah yang ditangguhkan yang harus dibayarkan kepada De Jong oleh klub LaLiga.

BACA :  Pemkot Denpasar Sosialisasikan Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa United telah melakukan kontak dengan sejumlah gelandang lain jika kesepakatan untuk De Jong tidak terwujud, salah satunya Rabiot.

United percaya salah satu kesepakatan itu dapat dicapai dengan relatif cepat jika dan ketika mereka dipaksa untuk menghentikan pengejaran De Jong.

Ada kekhawatiran bahwa De Jong masih ditawarkan ke beberapa klub top Eropa termasuk PSG, Bayern Munich dan Chelsea meskipun United telah menyetujui persyaratan luas dengan Barcelona.

United sejauh ini menolak untuk menaikkan tawaran mereka untuk menyerap upah yang harus dibayar kepada De Jong, tetapi ada kekhawatiran Chelsea dapat menyetujui paket yang meningkat dan melompat ke depan dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Chelsea juga bisa menawarkan sepak bola Liga Champions kepada De Jong musim ini sementara United akan menghabiskan setidaknya satu musim di Liga Europa.

Selain seorang gelandang, United juga berharap untuk menandatangani penyerang sebelum akhir jendela. Ada pembicaraan dengan Marko Arnautovic di Bologna dan Benjamin Sesko di FC Salzburg. Arnautovic cocok dengan profil fisik, striker cadangan berpengalaman yang Ten Hag percaya akan menawarkan dia pilihan yang berbeda dari para pemain yang sudah ada padanya.

BACA :  Elon Musk Berencana Untuk Mengirim Manusia Ke Mars, kini sudah ada tanggalnya
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular