Kamis, Mei 23, 2024
BerandaDenpasarAkhirnya Terungkap Identitas Pria yang Luka-luka di Pinggir Jalan, Ini Sosoknya

Akhirnya Terungkap Identitas Pria yang Luka-luka di Pinggir Jalan, Ini Sosoknya

DENPASAR, balipuspanews.com – Sehari viral di media sosial (medsos), identitas pria yang ditemukan terkapar bersimbah darah di pinggir jalan dikawasan di Banjar Tegal Saat, Kelurahan Kapal, Mengwi, Badung akhirnya terjawab.

Korban bernama Moh Syafi’uddin,23, warga Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.

Hingga kini korban masih menjalani perawatan intensif di RSD Mangusada, Badung. Mengingat kondisi korban sudah stabil, namun terlihat masih lemas.

Terungkapnya identitas itu diketahui oleh pihak rumah sakit Mangusada, Kapal, Badung, yang menangani perawatan korban. Menurut Koordinator Humas RSD Mangusada, Esti Wulandari, pihak keluarga korban sudah datang ke RS kemarin pagi sekitar pukul 10.00 WITA.

Ia menyebutkan bahwa korban sudah bisa menyebutkan nama dan alamatnya. Namun Esti Wulandari enggan mengungkapkan terkait luka yang diderita korban.

Alasannya, dia belum mendapatkan anamnesa lengkap pasien. Hingga kini pihaknya masih fokus merawat dan memulihkan pasien.

“Saya mohon maaf dan pengertiannya karena tidak bisa mengungkapkan kondisi luka korban. Secara umum kondisi pasien saat ini sudah stabil, sudah bisa mengingat identitas diri namun masih lemas,” ujar Esti ke awak media, pada Selasa (23/4/2024).

BACA :  PPPK dan PNS di Lingkungan Pemkab Klungkung Dilantik

Diberitakan, seorang pria ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan di kawasan Banjar Tegal Saat, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Senin (22/4/2024) sekitar pukul 03.15 WITA. Semula diperkirakan korban berusia 50 tahun, ternyata masih 23 tahun.

Kali pertama ditemukan kondisinya sangat mengenaskan karena alami luka-luka disekujur tubuhnya dan tak sadarkan diri.

“Banyak luka pada tubuhnya utamanya pada bagian wajah. Korban tidak bisa diajak bicara dan kondisinya lemas,” ungkap Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma Prakarsa.

Selanjutnya, pria itu lalu dievakuasi ke RSD Mangusada untuk mendapatkan pertolongan medis.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular