Senin, Mei 13, 2024
BerandaNewsHukum & KriminalAksi Raba Paha Kembali Marak di Jembrana

Aksi Raba Paha Kembali Marak di Jembrana

JEMBRANA, balipuspanews.com- Setelah sempat mereda aksi pelecehan seksual dengan modus meraba paha perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor kembali marak di Jembrana. Hingga Jumat (27/5/2022) sudah ada dua wanita yang menjadi korban raba paha itu.

Kasus pertama dialami oleh seorang wanita di Desa Perancak kecamatan Jembrana pada Rabu (25/5/2022) malam. Saat itu korban baru pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor melintas di kawasan hutan bakau.

Tiba-tiba dipepet oleh pengendara yang berboncengan. Lalu pengendara motor itu meremas paha korban, kemudian kabur.

Peristiwa kedua terjadi di jalan raya jurusan Denpasar Gilimanuk, Kecamatan Mendoyo. Saat itu korban hendak pulang kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

Saat melintas di wilayah Banjar Temboes, Desa Penyaringan korban dipepet oleh pengendara motor lalu pahanya diremas. Korban yang kaget berusaha mengejar pelaku namun saat akan disalip pelaku malah meremas pantat korban.

Adanya informasi aksi remas paha itu sudah ditindaklanjuti polisi. Anggota Polres Jembrana maupun Polsek Mendoyo sudah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya.

BACA :  Jasad Bayi Dibuang di Bak Mobil, Pelaku Tinggalkan Pesan Agar Dikubur Sesuai Syariat Islam

“Anggota sudah melakukan penyelidikan ke rumah korban. Selain itu juga sudah memeriksa rekaman CCTV dan terlihat terduga pelakunya seorang pemuda yang masih kami selidiki, “ujar Kapolsek Mendoyo, AKP Putu Suarmadi.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular