Kamis, Mei 2, 2024
BerandaBangliApresiasi Penggalangan Dana, Ketua DPRD Sebut Ceki Olahraga Rekreasi

Apresiasi Penggalangan Dana, Ketua DPRD Sebut Ceki Olahraga Rekreasi

BANGLI, balipuspanews.com – Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika menghadiri Turnamen Ceki yang dihelat oleh pangempon Pura Dalem Sakenan, Banjar Pande, Cempaga, Bangli, Jumat (4/8/2023). Turnamen tersebut memperebutkan hadiah total Rp 10,5 juta.

Ketua DPRD I Ketut Suastika mengatakan, kegiatan ceki masuk katagori olahraga rekreasi yang bernaung dibawah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI).

“Yang suka turnamen ceki silahkan salurkan. Ikuti turnamen. Yang suka mancing silahkan mancing sambil rekreasi, yang suka bercanda di dunia maya, silahkan chating atau unggah pengalaman anda via medsos,” kata Suastika.

Politisi PDIP asal Tembuku ini menekankan, pada prinsipnya, setiap orang punya potensi dan hobi. Dan, disini dibutuhkan adanya saling pengertian terhadap perbedaan potensi dan hobi tersebut.

“Jadi berekspresi lah menurut potensi dan hobi masing-masing. Semoga berjalan dengan baik,” kata Suastika.

Turnamen ceki yang akan berlangsung selama dua hari mulai 4 sampai 5 Agustus ini dibuka Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar.
Wabup I Wayan Diar memuji trobosan pangempon Pura Dalem Sakenan dalam upaya melakukan penggalian dana.

Wabup Diar berharap turnamen ceki ini dapat menghibur serta menjadi salah satu olahraga rekreasi masyarakat untuk mengasah kemampuan berpikir positif.

Ketua Panitia Turnamen Ceki I Made Marnata mengatakan, peserta yang ikut dalam turnamen ceki sebanyak 500 orang yang berasal dari seluruh Kabupaten Bangli. Selain untuk menggalang dana, turnamen ini diharapkan bisa meningkatkan paiketan menyamabraya.

Penulis/Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular