Rabu, Mei 1, 2024
BerandaKarangasemSnorkeling di Padangbai, Pemuda asal Ubud Meregang Nyawa

Snorkeling di Padangbai, Pemuda asal Ubud Meregang Nyawa

KARANGASEM, balipuspanews.com – Seorang pemuda asal Banjar Abianseka, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar meregang nyawa saat melakukan aktivitas snorkeling di Pantai Bloolagon, Padangbai, Manggis, Karangasem pada Kamis (3/7/2023).

Informasi yang diperoleh, awalnya korban l Dewa Putu Meka Rasman,21, datang ke Bloolagon bersama rekannya, I Made Darma Puja,19, Banjar Semana, Desa Singakerta, Ubud, Gianyar dengan tujuan untuk melakukan memancing dan melakukan aktivitas snorkeling.

Keduanya tiba di Bloolagon sekitar pukul 12.00 WITA dan langsung mancing disekitaran batukarang yang terdapat pada bibir pantai. Selesai mancing sekitar pukul 16.00 WITA korban langsung snorkeling.

Hanya saja, baru 10 menit snorkeling, korban terlihat panik semetara posisinya semakin kedalam serta terlihat meminta tolong kepada rekannya.

Mendengar adanya teriakan minta tolong, warga beserta wisatawan langsung berusaha membantu mendorong korban ke tepian. Hanya saja, nyawa korban tak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia setelah diperiksa oleh tim medis yang datang ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan.

Kasi Humas Polres Karangasem, IPTU I Gede Sukadana membenarkan kejadian tersebut dikonfirmasi, Jumat (4/8/2023). Ia mengatakan jenazah korban saat itu sudah dibawa ke Puskesmas Manggis I.

BACA :  Balihonya Menghiasi Wilayah Bumi Lahar, Gus Par Disandingkan dengan Bayuada Hadapi Pilkada Karangasem

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dari pihak keluarga menolak di lakukan autopsi. Malam itu sekitar pukul 21.00 WITA, Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga diwakili oleh adik korban untuk selanjutnya dibawa ke Rumah duka,” kata Sukadana.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular