Baju anti Golput
Baju anti Golput

DENPASAR, balipuspanews. com -Polresta Denpasar melaksanakan sosialisasi Pemilu Serentak 17 April di depan Monumen Bajra Sandhi Renon, Minggu (14/4) pagi.

Ajang sosialisasi ini dilakukan untuk mengajak masyarakat untuk tidak golput pada Pemilu yang tinggal dua hari lagi itu.

sewa motor matic murah dibali

Dalam ajang sosialisasi sekaligus bertepatan dengan Car Free Day itu, jajaran Polresta Denpasar membagi-bagikan 500 baju kaos yang bertuliskan anti golput serta brosur mengajak masyarakat untuk memilih. Disela sela sosialisasi, Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiwan pihaknya melaksanakan sosialisasi karena akan memasuki masa tenang.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hal pilihnya. “Kami imbau untuk tidak golput, mari gunakan hak pilih pada saat pemilu karena suara anda akan menentukan masa depan bangsa Indonesia,” terangnya.

Mantan Kapolres Badung ini juga mengatakan, pembangian 500 baju kaos itu dilakukan untuk mengingatkan masyarakat saat hari pencoblosan. “Kami mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada Rabu 17 April, merupakan hari pencoblosan,” tegas Kombes Ruddi.

Mantan Wadireskrimsus Polda Bali itu kembali menegaskan, sehari memasuki masa tenang, jajaran Polresta Denpasar akan menggelar apel kesiapan pasukan pengamanan dalam menjaga seluruh TPS di wilayah hukum Polresta Denpasar. “Jumlah anggota yang diterjunkan sebanyak 1.269 personel. Mereka semua akan menjaga tempat-tempat pemilihan atau di TPS. Agar saat pencoblosan bisa berjalan aman dan nyaman,” ucap Kombes Ruddi. (pl/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...