Kamis, April 18, 2024
BerandaKarangasemBelasan Anak Yatim Terima Paket Sembako Dari Polres Karangasem

Belasan Anak Yatim Terima Paket Sembako Dari Polres Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Belasan anak yatim piatu yang tinggal dilingkungan Masjid Sunan Ampel, Banggras, Karangasem mendapat bantuan berupa paket sembako dari jajaran Polres Karangasem, Jumat pagi (15/5/2020).

Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini mengatakan, pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan bentuk rasa simpati dari seluruh anggota jajaran Polres Karangasem untuk membantu masyarakat ditengah merebaknya Pandemi Covid-19 di Kabupaten Karangasem.

Lebih lanjut, seluruh dana yang dipergunakan untuk pembelian sembako tersebut berasal dari uang yang disisihkan dari gaji seluruh personil Polres Karangasem.

“ Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dan sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” kata Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini.

Dalam kesempatan tersebut, selain sembako, Kapolres Karangasem juga membagikan masker kepada warga serta memberikan himbauan agar warga tetap disiplin menggunakan masker dan mengikuti himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

BACA :  Ribuan Warga Karangasem Sambut Giri Prasta di GOR Gunung Agung Amlapura
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular