Berbagi Sembako, Sumardi Kunjungi Warga Disabilitas Hingga Warga Miskin di Desa Macang

Wakil Ketua DPRD Karangasem I Nengah Sumardi mengunjungi warga kurang mampu seraya menyerahkan bantuan sembako di Desa Macang, Bebandem
Wakil Ketua DPRD Karangasem I Nengah Sumardi mengunjungi warga kurang mampu seraya menyerahkan bantuan sembako di Desa Macang, Bebandem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Wakil Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang sedang sakit, warga disabilitas dan warga kurang mampu di Desa Macang, Bebandem, Karangasem pada, Selasa (4/10/2022).

Ia turun mengunjungi dan berinteraksi langsung dengan warga disabilitas dan warga kurang mampu ditemani oleh Perbekel Desa Macang sembari menyerahkan paket sembako yang dibawanya.

Perbekel Desa Macang, Ni Putu Dewi Suryanti berterima kasih kepada anggota DPRD yang telah memberikan perhatian kepada warga Desa Macang khususnya yang benar benar membutuhkan bantuan seperti warga yang sedang sakit, warga disabilitas dan warga rumah tangga miskin (Rts).

“Beliau langsung ikut mengunjungi rumah – rumah warga yang diberikan bantuan. Beliau juga sempat berkomunikasi dengan warga disabilitas yang mengalami kelumpuhan sejak lahir. Dengan kondisi seperti itu, mereka bisa tersenyum saat diajak bicara oleh beliau, inilah bentuk perhatian yang dibutuhkan, sederhana tapi sangat dirasakan oleh warga,” ujar Suryanti kepada media ini.

Baca Juga :  Ratusan Siswa Diberikan Sosialisasi Berlalu Lintas oleh Polsek Kubu

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Wakil Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi mengatakan, dengan turun langsung ia bisa secara langsung melihat dan mendengar keberadaan masyarakat yang memang dalam kondisi sulit.

“Banyak sekali harapan masyarakat yang kurang mampu agar dapat perhatian yang layak,” kata Sumardi.

Dalam kesempatan itu, Sumardi membagikan sekitar 100 paket sembako kepada warga yang memang berhak untuk menerimanya dibeberapa wilayah seperti di Desa Macang, Desa Bebandem dan Dusun Liligundi.

“Sekitar 100 paket, ya kita berbagi semampunya kita, semoga bisa bermanfaat meringankan beban masyarakat,” kata Sumardi.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan