Jumat, Juli 26, 2024
BerandaBangliBertemu Wartawan, Kapolres Bangli Ajak Media Berikan Informasi yang Edukatif

Bertemu Wartawan, Kapolres Bangli Ajak Media Berikan Informasi yang Edukatif

BANGLI, balipuspanews.com – Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika menggelar pertemuan dengan awak media di Bangli, Kamis (6/1/2022). Turut hadir mendampingi, Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim, Kasat Intel Polres Bangli Iptu I Nengah Sarjana, dan Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan sarta.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap dengan adanya pertemuan awal dengan awak media ini, terjalin silaturahmi yang baik untuk memudahkan komunikasi kedepannya.

“Kami berharap di awal pertemuan ini kita bisa membangun silahturahmi dan sinergitas yang baik sehingga mudah dalam berkomunikasi dan saling bertukar informasi,” sebut Kapolres.

Mantan Kasat PJR Polda Bali ini juga mengajak awak media untuk memuat berita atau informasi yang mengedukasi masyarakat serta meminta dukungan terhadap tugas tugas Polri khususnya Polres Bangli ke depan.

“Dengan adanya pemberitaan yang bersifat mengedukasi, sehingga nantinya diharapkan dapat menambah wawasan masyarakat,” ujar Kapolres.

Begitupun, pihaknya juga menegaskan akan memberikan data-data yang falid terkait pemberitaan agar informasi yang didapat sesuai dengan apa yang ada di lapangan.

BACA :  Jelang Pilkada, Polres Karangasem Gelar Operasi Cipkon Agung 2024

“Kami akan memberikan data yang falid dan akuntabel kepada awak media dalam pembuatan berita berita ke depan yang menyangkut tugas tugas Kepolisian di Resor Bangli,” ucapnya.

Penulis : Komang Riski

Editor : Oka Suryawan

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular