Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBolaCristiano Ronaldo Dikerumuni Penggemarnya di Iran saat Al-Nassr Bertandang Dalam Liga Champions

Cristiano Ronaldo Dikerumuni Penggemarnya di Iran saat Al-Nassr Bertandang Dalam Liga Champions

Liga Champions AFC: Persepolis vs All Nassr

Berita Bola, AFC Liga Champions – Ke mana pun Cristiano Ronaldo pergi, dia membawa penonton. Fans di Teheran, Iran menutup kota tersebut saat Al Nassr tiba untuk berkompetisi di Liga Champions AFC melawan tim tuan rumah Persepolis Iran.

Mengapa Cristiano Ronaldo ada di Iran?

Klub yang bermarkas di Riyadh ini akan menghadapi Persepolis Iran pada Selasa 19 September  waktu setempat atau 20 September pukul 01.00 wib.

.Al Nassr merilis video adegan di sekitar bus tim, dengan ribuan penggemar berlarian, berteriak dan mengambil foto saat mereka mengejar ikon Portugal tersebut. Kiriman lain dari media sosial menunjukkan ribuan orang menyerbu hotel sambil meneriakkan nama Ronaldo.

Ronaldo kembali ke Liga Champions

CR7 merupakan salah satu pemain tersukses di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa. Dia memenangkan Liga Champions UEFA empat kali bersama Real Madrid dan sekali bersama Manchester United.

https://www.instagram.com/reel/CxV0GqKrPQL/?igshid=MzRlODBiNWFlZA=

Ini akan menjadi ujian pertamanya di Liga Champions Asia yang diselenggarakan oleh konfederasi AFC. Al Nassr belum pernah memenangkan kompetisi ini, namun rivalnya di Saudi, Al Ettihad, telah memenangkannya dua kali, sementara Al Hilal memegang rekor dengan empat gelar.

BACA :  Bayer Leverkusen Mengincar Sejarah Bundesliga Tim Tak Terkalahkan

Ini akan menjadi pertama kalinya tim Iran bermain melawan tim Saudi di salah satu stadion mereka sendiri sejak tahun 2015. Kedua negara tersebut memutuskan hubungan diplomatik pada tahun 2016, namun memulihkannya awal tahun ini.

Sumber: Marca.com

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular