Senin, Juni 24, 2024
BerandaBulelengDaftar Pilkada di Demokrat, Sugawa Korry: Lanjutkan KIM untuk Buleleng Maju

Daftar Pilkada di Demokrat, Sugawa Korry: Lanjutkan KIM untuk Buleleng Maju

DENPASAR, balipuspanews.com – Jelang Pilkada serentak bulan Nopember mendatang, suhu politik di Bali kian menghangat. Bagaimana tidak, pasalnya politisi senior Partai Golkar Nyoman Sugawa Korry turun gunung untuk ikut mendaftar sebagai Calon Bupati Buleleng.

Hal ini mengemuka saat I Nyoman Sugawa Korry yang juga sekaligus Ketua DPD Golkar Bali resmi mendaftar kantor DPD Demokrat Bali di Denpasar, Sabtu (18/5/2024).

Majunya Sugawa Korry pada Pilkada Buleleng, ingin Buleleng lebih baik lagi, serta ingin memberikan pandangan politik yang berbeda dengan esensi membawa masyarakat Buleleng lebih sejahtera.

Sugawa Korry mendatangi Kantor DPD Partai Demokrat Bali di Renon, Denpasar diterima Ketua DPC Partai Demokrat Buleleng Luh Gede Herryani dan Sugawa didampingi tim dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Bali, pengurus DPD Partai Golkar Buleleng serta sejumlah relawan.

“Saya hadir di sini dalam rangka memberikan apresiasi, memberikan penghormatan kepada saudara kami di Partai Demokrat Kabupaten Buleleng yang sedang melaksanakan pendaftaran Calon Bupati dam Wakil Bupati Buleleng. Ini sebagai komitmen kami membentuk Koalisi Pendukung Prabowo-Gibran di Bali yang telah kita bicarakan antar pimpinan partai tingkat provinsi,” terang Sugawa Korry yang kini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali.

BACA :  Tingkatkan Produktivitas Kambing, Peternak Diminta Optimalkan HMT

Mendaftarnya Sugawa Korry di Partai Demokrat bukan tanpa alasan. Melainkan ingi melanjutkan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang telah sukses mengantarkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres Februari lalu.

Melanjutkan koalisi KIM di Pilkada serentak ini, kata Sugawa, ingin memberikan warna baru perpolitikan di Pulau Dewata selayaknya pada Pilpres sebelumnya. Dimana masyarakat Buleleng menginginkan perubahan kepemimpinan.

Selain itu, masyarakat Buleleng juga menginginkan terwujudnya Bandara Bali Utara yang sempat didengungkan oleh Pemerintah, dan kini saatnya mewujudkan mimpi tersebut guna membuka lapangan pekerjaan dan terwujudnya keseimbangan perekonomian Bali Utara dan Bali Selatan.

“Tagline kami Membangun dan Melayani Masyarakat Buleleng Tanpa Korupsi. Mudah-mudahan melalui koalisi besar Prabowo-Gibran mampu mewujudkan harapan masyarakat Buleleng,” pungkasnya.

Sementara Luh Gede Herryani merasa bangga bisa menerima Sugawa Korry yang merupakan politisi senior Partai Berlambang Beringin ikut bertarung pada Pilkada Buleleng lewat Partai Demokrat.

Semoga Demokrat dan Golkar kian mesra dan solid bersama koalisi besar KIM untuk bisa head to head melawan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan harapan kemenangan mutlak.

BACA :  Tumpukan Sampah di TPA Sente Kembali Terbakar

“Dengan kekuatan partai Golkar dan partai besar lainnya mampu terwujud koalisi KIM saat memenangkan Prabowo-Gibran sebesar 54 persen di Buleleng,” ungkap Luh De sapaan Luh Gede Herryani dengan harapan penuh.

Penulis: Budiarta
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular