Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaNewsSosialDandim 0907 Tarakan Turut Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Dandim 0907 Tarakan Turut Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

JAKARTA, balipuspanews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0907 Tarakan Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si menyempatkan diri berbagi sembako kepada warga kurang mampu di lokasi TMMD ke 116 yang berlokasi di RT 04 Kelurahan Pantai Amal, Kecamatan Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara, pada Sabtu (03/06/2023).

Dalam kunjungannya kali ini, dimanfaatkan Dandim untuk menyapa warga  masyarakat serta apa yang menjadi kendala yang dihadapi dilapangan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk masyarakat. Maka saran dan juga pendapat masyarakat sangat penting.

“Hal ini juga kami lakukan untuk menambah keakraban dan sinergi antara TNI dan masyarakat,” ucap Dandim 0907 Tarakan Letkol Inf Reza Fajar Lesmana.

Ia juga mengintruksikan kepada personel satgas TMMD untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas seperti yang telah direncanakan.

Dandim berharap para personel satgas dapat membentuk kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat melalui kegiatan TMMD ini. Sehingga progam ini dapat tercapai tepat waktu dan sinergitas elemen masyarakat dapat terwujud.

Sementara itu, seorang penerima bantuan, Saniah mengucapkan terima kasih dan sangat senang menerima bantuan TMMD terlebih bantuan sembako dari Dandim 0907 Tarakan. “Kami sangat terimakasih,  Adanya TMMD ini kami sangat mendukung dan berterimakasih,” tutupnya.

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular